Daftar Terminal Bus di Kota Tasikmalaya

Nah Berikut Daftar terminal di Kota Tasikmalaya :


Terminal Type A Indihiang Kota Tasikmalaya
Terminal Indihiang  Jln. Brigadir Jenderal Wasitakusuma, 46181 Kec. Indihiang
Terminal indihiang merupakan terminal terbesar di Kota Tasikmalaya bahkan di Priangan Timur. Melayani angkutan antar Daerah , Kota dan Provinsi. Berbagai transportasi umum seperti Bus, Elf, Angkutan kota dan angkutan Pedesaan ada di Terminal Bertype A ini.

Terminal Pancasila Jln. Jenderal Ahmad Yani Kec. Tawang
Terminal Pancasila merupakan terminal untuk Angkutan Kota dan angkutan Ciamis-Banjar. Angkutan Ciamis – Banjar ini merupakan minibus yang hanya melayani jurusan Tasik - Ciamis – Banjar Pulang pergi.

Terminal Padayungan Jln. Perintis Kemerdekaan Kec.Cihideung
Terminal padayungan ini merupakan terminal yang ada di daerah selatan kota Tasikmalaya. Diterminal ini terdapat bus-bus kecil yang sering disebut TKM. Bus TKM ini melayani jurusan ke berbagai daerah di Kabupaten Tasikmalaya . Khususnya Tasikmalaya Selatan.

Terminal Cikurubuk Kec.Mangkubumi
Terminal yang bersatu dengan Pasar Induk terbesar ini melayani jasa beberapa Angkutan Kota, Elf Jurusan Bandung melewati Garut.

Terminal Awipari Kec.Cibeureum
Terminal yang berada di perbatasan antara Kec.Cibeureum dan Kec.Manonjaya ini terminal cukup kecil dan hanya melayani beberapa angkutan umum menuju ke Manonjaya dan sekitarnya.

Biasanya sih kalau kamu yang datang dari kota-kota besar akan tiba di Terminal Indihiang. Kecuali Bus Budiman dan Primajasa. Ke-2 bus terbesar di Tasikmalaya itu biasanya ke Pool jarang ke Terminal.

Related Posts

Previous
Next Post »

41 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.