Makan langsung dari Panci di An'Cafe Tasikmalaya

Satu lagi kedai bertemakan Jepang hadir di Tasikmalaya. Namanya An'Cafe. Lokasinya berada di Jalan Tarumanegara no 48 persis samping hotel Merdeka. 

An'Cafe ini walau baru buka tapi sudah nge hits. Menu-menunya unik dan yang disajikan juga unik beda dari cafe yang lain. 

Ada menu Mie Yabi. Mie yabi ini disajikan langsung di panci nya lho !!! Enggak percaya ?? Hmm. Mie Yabi terdiri dari Mie yang dicampur telur, Nori, Katsu, sayuran, sosis dan bakso. Harga nya Rp.18.000. Ada juga Gomen. Ramen dengan potongan daging ayam cincang harganya Rp.15.000. 

Selain menu makanan di sini juga ada menu minuman sama dessertnya. Salahsatu minumannya adalah Ichigo, minuman soda dengan syirup strawberry ditambah selasih cuma Rp.8000. 

Desertnya ada Bubble Pop. Ice cream Vanila dan Coklat ditambah kuah susu dengan pudding green tea ditambah coco crunch, oreo, bubble dan potongan buah strawberry harganya Rp.15.000. 

Interior An'cafe cukup klasik dan ada gambar animenya. Saat pertama masuk adan disambut doodle An'cafe yang besar juga ada gambar Hatsune miku, penyanyi vocaloid terkenal dari Jepang.


Ichigo An'Cafe Tasikmalaya

Interior An'Cafe Tasikmalaya

Interior An'Cafe Tasikmalaya

Bubble Pop An'Cafe Tasikmalaya

Gomen Ramen Special An'Cafe Tasikmalaya

Mie Yabi dari An'Cafe Tasikmalay

Mie Yabi dari An'Cafe Tasikmalaya

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.