Mampir ke Angkringan Juara di Ciawi Kabupaten Tasikmalaya

Makanan di Angkringan Juara Ciawi Kabupaten Tasikmalaya
Di Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya ada tempat yang asik buat icip-icip cemilan dan tempat yang cocok buat yang lagi nyari camilan. Namanya Angkringan Juara yang berada di Pasar Ciawi. Ya, angkringan ini memang berad adi kompleks pasar Ciawi berada di samping Bakso Sidomampir . Jadi kalau yang mau kesini masuk dulu ke Pasar Ciawi . Masuk ke jalan didepannya ada bank BJB. Dari Arah Tasikmalaya / Rajapolah belok ke Kiri, dari Arah Malangbong belok ke Kanan masuk ke area pasar.

Nah untuk makanan dan minumannya itu beragam. Yang menjadi andalah sih sepertinya Sorabi. Ya Pancake khas dari Jawa Barat ini menjadi menu andalan di angkringan ini karena Sorabi yang di sajikan cukup berbeda dan lebih modern. Ada Sorabi Red Velvet, Sorabi Green Tea, dan lainnya ada juga Sorabi Asin dengan berbagai Topping. Selain Sorabi ada juga Mie Ramen, Cilok Goang atau Cilok Rujak.

Minumannya disini segar-segar, mulai dari Squash, Mojito, Mojito Yoghurt. Selain itu ada yang Creamy seperti Latte , Thai Tea, ada Cappucino juga.
Serabi Green Tea Keju Oreo salah satu makanan andalan di Angkringan Juara Ciawi

di Angkringan Juara Ciawi juga ada Cilok Goang. 
Lalu berapa sih harga makanan dan minuman di tempat ini ?? Jangan Khawatir kantong kamu kebobolan ya, soalnya range harga mulai dari Rp.3000 - Rp.13.500 saja. Gimana ?? Untuk makanan yang saya pesan yaitu Sorabi Green Tea Keju Oreo itu harga nya cuma Rp.8500 saja, Untuk Cilok Goang harganya Rp.7000. Minumannya ada Cappucino dengan Topping harganya Rp.8.000. Untuk yang Green Tea Youghurt lupa lagi harganya Kalau tidak salah antara Rp.10.000-an.

Lokasi yang berada di keramaian Pasar Ciawi ya jadi agak sulit menemukannya selain itu juga tidak ada plang atau petunjuk arah. Tapi cukup cari saja pagar-pagar yang berwarna orange samping Baso Sidomampir. Tempatnya memang sempit hanya ada 5 meja Lesehan dan ada dua kursi yang bersatu dengan meja utama.

Nah bagi anak-anak muda di Ciawi dan sekitarnya cuk coba ke tempat ini. Cilok Goang nya rekomended lah hehheee.

Related Posts

Previous
Next Post »

5 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.