Sore hari di Jembatan Ciherang, Malangbong Kabupaten Garut

Bisa jadi ini merupakan salah satu spot bagus bagi para Railfans atau sebutan bagi orang-orang yang mencintai perkeretaapian. Jembatan Ciherang, Merupakan jembatan Kereta api yang berada di Cihaurkuning, Malangbong Kabupaten Garut. 

Kereta Melewati Jembatan Ciherang

Pada Sore hari saat menjelang Berbuka puasa, banyak sekali anak-anak yang menghabiskan waktu di dekat jembatan ini. Banyak yang ngabuburit menikmati suasana alam dan kereta yang lewat. 

Untuk menuju Ke Jembatan Ciherang ini dari Jalan Raya Bandrek - Malangbong / Jalan Nasional 3 Masuk ke jalan kecil sebelah Kiri kalau dari Arah Tasikmalaya setelah Jembatan ke 2 ada Gapura Selamat Datang di desa Cihaurkuning. Ikuti saja jalan kecil dan tanyakan kepada warga kalau mulai bingung. 

Akses Jalan lumayan extreme dengan jalan kecil dan juga terdapat tanjakan dan pudunan serta tikungan yang tajam. Jadi Harus hati-hati kalau mau ke Jembatan Ciherang ini. 

Jembatan Ciherang ini juga lumayan extreme karena jembatan ini berada di ketinggian sekitar puluhan meter dan juga jembatan ini berbelok, jadi kereta haruus menurunkan kecepatannya. Kereta akan terlihat medeng. 
Anak anak ngabuburit di Jembatan Ciherang, Malangbong Kabupaten Garut

Bersama anak-anak petualang di bawah Jembatan Ciherang, Malangbong Kabupaten Garut

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.