Ngabuburit di Cianjur Mencoba Maranggi Warujajar Ma Nunung

Buka Puasa di Warung Sate Maranggi Manunung bersama Farel (Kiri) dan Kevin (Kanan)

Dari Tasikmalaya pada H-2 Lebaran tepatnya 3 Juni 2019 saya berangkat menuju Cianjur Perjalanan ke Cianjur menjelang Idul Fitrti ini sangat melelahkan dari Tasikmalaya, belum lagi terkena sistem satu arah di daerah Malangbong. Tasik - Cianjur memakan waktu kurang lebih 9 Jam belum termasuk istirahat di Cimahi. 

Ini merupakan kali kedua saya pergi ke Cianjur dan kali kedua ini saya menikmati salah satu kuliner khas dari Cianjur yaitu Sate Maranggi Manunung. Tempatnya memang cukup kecil tapi Sate Maranggi ini bisa dibilang legend dan selalu ramai.

Untuk Harganya sendiri di hitung satu tusuk. Saya kurang tau harga satuannya karena waktu itu saya di traktir oleh teman saya wkwkwkwk. Apabila di lihat di Go-Food harga satu tusuknya itu Rp.2300 untuk satu tusuk maranggi Campur dan Rp.2500 untuk satu tusuk Maranggi Daging. Harga Ketan Bakar Rp.3000 

Lokasi Sate Maranggi Warujajar Manunung ini berada di Jl. K. H. Ashari dekat dengan Perlitasan Kereta di JPL 101 Warung Jambe

Jadi kalau Ke Cianjur jangan lupa mampir ke Sate Maranggi Warujajar Ma Nunug

Foto bersama Mojang Cianjur di depan Warung Sate Maranggi Manunung


Sate Maranggi dengan sambal dan Nasi Uduk khas cianjur

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.