Kue Cubit Green Tea di Kota Tasikmalaya

Kue Cubit Green Tea Tasikmalaya dan Green Tea Late
Ini nih Camilan yang sekarang lagi ngehits di berbagai kota khususnya di wilayah Jawa Barat. Kue cubit Green Tea. Sebuah inovasi terbaru dari kalangan anak-anak muda untuk mencicipi makanan tradisional dengan cita rasa yang berbeda.

Dengan campuran Matcha atau Bubuk Green Tea Halus membuat anak-anak muda jadi penasaran dengan rasana. Bukan hanya itu saja, kue cubit ini diberi Topping. Kalian bisa memilih topping untuk menambah rasa dari kue cubit Green Tea ini. Toppingnya dari yang mulai biasa hingga luarbiasa menurut saya. Yang biasa itu ya seperti taburan Meises, keju, dan bubuk oreo. Dan yang luar biasa seperti olesan cokelat bermerek dan salah satu biskuit cokelat rasa Green Tea yang hanya dijual di Jepang.

Ya Sepertinya demam Green Tea memang belum dapatdisembuhkan, selalu ada inovasi lain dalam kuliner khususnya Kota Tasikmalaya.

Yang Jualan Kue Cubit Green Tea di Tasikmalaya setau saya ada 3 Tempat
1. Di Sekitaran Citapen ada Monster Green Tea 168
2. Di pertigaan menuju Dadaha ada Kue cubit Green Tea Bandung
3. Di perempatan Asrama Nyantong jalan BKR ada Kue Cubit Ckindi.

Yang belum coba ya boleh lah beli harganya beda-beda tiap yang jual. Harganya antara 10 - 20 ribuan danyang membedakan harga sih tergantung pilihan Topping.

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.