Matchabaak Tasikmalaya Sensasi Martabak manis Green Tea

Teh Hijau pasti ada yang sudah tau ?? Tapi gimana kalau diganti jadi GREEN TEA ?? Pasti semua orang, terutama anak-anak muda yang kekinian tau. Apalagi sekarang sepertinya wabah Green Tea sudah mencemari Kota Tasikmalaya.

di Kota Tasikmalaya banyak yang menjual berbagai makanan yang menggunakan Matcha atau Bubuk Green Tea Halus sebagai bahan dasar. Contohnya ada kue Cubit Green Tea. Nah sekarang di Kota Tasikmalaya ada juga yang jualan makanan manis yang memakai Matcha. Yaitu Martabak Green Tea di Matchabaak.

Matchabaak itulah nama brand nya. Enggak buka Toko enggak buka kedai tapi jualan di Grobak Martabak seperti pada umumnya. Disediakan juga duduk lesehan yang nyaman.
Lokasi Jualan Mathcabaak ini ada di Perempatan Selakaso, Jalan Pasar Wetan Kota Tasikmalaya. Buka Setiap jam 17:00-23:00.

Disini menyediakan Martabak Green tea yang empuk dan juga manis. Bisa milih 2 isian Martabak. Kebetulan saya pilihnya isi Keju sama Cokelat Putih. Awalnya cokelat putihnya itu berupa potongan dadu tapi lama-kelamaan jadi meleleh dan menyatu dengan martabaknya.

Selain MArtabak Green tea disini juga ada martabak Red Vevet, martabak Cappucino. Untuk harga 1 Martabak Green tea cukup dengan Rp.35.000. Ada yang mau coba makanan ber-Green Tea ini ???

Suasana Matchabaak di Jalan Pasar Wetan Tasikmalaya
Martabak Greentea di Matchabaak Tasikmalaya

Martabak Greentea Keju White chocolate - Matchabaak Tasikmalaya

Martabak Greentea Keju White chocolate - Matchabaak Tasikmalaya

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.