Berbagi bersama IREMA Masjid Agung Kota Tasikmalaya

Pengalaman yang sangat berharga saya alami, tepatnya hari sabtu 15 Ramadhan 1433 Hijriah. Diajak oleh teman saya sendiri Arma (Abdurachim ma'arif) saya akhirnya ikut membagikan ta'jil pada masyarakat sekitar. Hingga maghribpun tiba saya diberi ta'jil oleh anggota irema yang kebanyakan saya kenal, seperti Yogi, satria, arma, rizal, hendra, riza, ....

saya pun di ajak buka bersama, awalnya saya menolak tapi akhirnya makan juga bareng daging ayam goreng  ... hehee lumayan lah . Setelah rame-rame kami pergi ke Asia Plaza, sempat macet saat memasuki area AP karena banyaknya pengunjung yg akan berbelanja yang kebenaran ada midnight sale .






 









Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.