Story at L.A Light Indie Movie 2012 ~ Backpacker di Bandung

Jum'at 15 Maret 2012 jam 10:24 Roda kereta yang bernama Serayu berjalan , bersiap untuk meninggalkan Stasiun Tasikmalaya.
Perjalanan kali ini berbeda dengan yang satu tahun lalu. Kali ini saya akan mengikuti sebuah acara besar, festival dan lomba Indie Movie di Balai kota bandung. Yups it's L.A LIGHT INDIE MOVIE.  Sebenernya Acara dilaksanakan hari Sabtu . Namun agar ada waktu buat istirahat , soalnya acara berlangsung dari jam 09.00 sampai 21.00.

Perjalanan Tasikmalaya - Bandung sejauh 106KM begitu segar dengan pemandangan sawah yang hijau, pegunungan yang menjulang tinggi lebih indah dari gedung-gedung pencakar langit. Suara klakson kereta berbunyi dengan kerasnya tak menutupi kerasnya suara khas dari kereta EKONOMI, yaitu suara para pencari nafkah / pedagang asongan. Inilah yang saya betah berada di kereta kelas ekonomi ini. Dan pada pukul 12:20 saya tiba distasiun kiaracondong. Dan langsung membeli tiket pulang ke Tasikmalaya . Saya pun pergi ke pabrik kaka ipar untuk beristirahat,  bersiap untuk hari besar.

Suasana senja dilangit Kota Bandung.

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.