Paris Van Java. Backpacker di Bandung

Baru nge post cerita dari Bandung ..... Hari ke 3 diBandung saya sempatkan waktu berjalan-jalan Tujuan utamanya Paris Van Java Mall . Setelah perjalanan yang memusingkan dan naik-turun angkutan kota 3X akhirnya tiba juga dilokasi. Tiba di PVJ suasana serasa di Eropa ... Gaya arsitektur bangunanya mirip sekali. Bisa dibilang ini bukan mall tapi taman pertokoan. Keren dan mengagumkan ada bagian Indoor & Outdoor .... Setelah selesai dilokasi utama saya melanjutkan perjalanan ke pusat kota . Terutama Braga. Disana (Braga) saya bertemu orang luar negeri alias bule. Ia menanyakan hotel didaerah braga , saya bingung juga. Tapi, arena saya tau Braga jadi saya tunjukan Hotel yg ada di Mall Braga ...








Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.