Temukan Makna Travelling bareng Teman

Kalian pernah Travelling dan liburan bareng teman-teman ? Coba rasain apa sih bedannya sama liburan dengan keluarga atau dengan pacar ? Pasti jauh lebih seru lah, ia kan ? Kita bisa bebas explor kesana kemari dan rasanya jauh lebih berkesan bila dibanding dengan yang lain. Kita juga jadi bisa tahu karakter teman kita sendiri lebih baik dari sebeulmnya. Ada beberapa pelajaran berharga yang bisa kalian petik saat melakukan sebuah travelling bersama dengan teman diantaranya :



1. Lebih mengenal Karakter
Ketika kalian mulai berpetualang ke suatu tempat  dan belum pernah kalian kunjungi sebelumnya disitu kalian akan mengetahui seperti apa sifat teman kamu sebenarnya. Ada yang Males-malesan, ada yang jadi Captain, ada yang jadi egois, yang menyusahkan dan siapa yang setia. Kalau orang yang berjiwa Captai pasti akan meminta pendapat dari semua orang untuk menentukan tujuan kita selanjutnya, apa yang akan kita lakukan, kemana kita akan pergi, bagaimana cara kita pergi, dan hal lainnya. Disitu juga sang Captain bisa menjadi sebagai pemandu wisata kita dan memastikan yang lainnya baik-baik saja. Atau ada teman kamu yang Nyusahin seperti ingin barangnya di bawa sama yang lainnya padahal itu sudah bagiannya dan itu barang-barang miliknya, terus belok ke mana saja sesukanya tanpa memberitahu yang lainnya sehingga membuat orang lain jadi khawatir. Padahal saat travelling kita itu harus tetap bersama apapun yang akan kita lalui tanpa harus mengorbankan salah satu teman kita atau tanpa membuat orang lain menderita dan ter bebani.

2. Susah senang Bersama
Disetiap travelling pasti tidak semuanya akan sesuai dengan ekspentasi kita. Kalian akan menemukan berbagai halangan dan cobaat dalam melakukan travelling. Disitulah peran seorang teman akan dibutuhkan. Cerita travelling kalian akan lebih berwarna jika kalian melalui keadaan sulit bersama-sama. Keberadaan teman bukan hanya saat kita senang kan ? Kita ini adalah makhluk sosial yang saling berinteraksi dan membutuhkan guys bukannya mahluk Media sosial hehehee.



3. Belajar Menahan Ego
Tidak semua hal saat travelling itu sesua dengan apa yang teman kamu fikirkan dan berakibat baik pada kamu. Hal ini juga menambah kedewasaan diri kita masing-masing dengan bagaimana kita menahan ego demi mencapai tujuan yang sama-sama diinginkan.

4. Menjadi seorang pribadi yang terbuka
Menjadi seorang yang terbuka benar-benar menjadi hal yang sangat sulit dengan teman sendiri. Ketika kamu melakukan perjalanan bersama mereka, kamu akan mendapatkan momen di mana kamu akan mengenal lebih dekat dan membuatmu semakin terbuka.

5. Kesalahan bukan akhir dari segalanya
Saat Teman kamu atau bahkan kamu mengalami hal buruk saat travelling mau itu membeli tiket mahal, memilih hotel yang tidak sesuai harapan atau bahkan kesasar, kalian harus tetap sabar dan tenang bukan diakhiri dengan saling adu argumen dan marah-marah. Travelling Must Go On !!! Fikirkan hal ini bersama teman kamu dan bersatu dalam satu fikiran untuk mencapai apa yang kita inginkan saat travelling.



6. Amazing Moment
Melakukan travelling bersama teman bukan hal yang gampang, sehingga membuat tujuan yang akan kita capai bersama akan membuat kebahagiaan yang luar biasa. Yup, kamu akan melewati semua rintangan bersama temanmu. Hal ini dapat membuat kepuasan tersendiri dan juga bisa membuat kamu semakin lebih akrab.



7. Menemukan Teman Hidup
Sering melakukan travelling bersama mereka dapat membuat kamu semakin akrab dalam kehidupan lainnya. Kamu gak perlu menjadi jaim di depan mereka. Mau itu Ganteng, jelek, cantik, bau, lusuh, kusam, atau harum mewangi semerbak melati :V itu kalian bisa lihat di teman travelling kamu. Saat melakukan travelling kalian akan melihat berbagai karater dan rupa orang. Bukan tidak mungkin kamu akan menemukan jodoh ketika travelling bersama dengan orang lain yang awalnya hanya kamu anggap sebagai teman. Cie cieeee

Dari berbagai makna liburan bersama teman-teman, apakah kalian memiliki pengalaman travelling bersama teman-teman kalian ? Apakah salah satu atau bahkan semua hal yang saya sebutkan tadi pernah terjadi ?? enyenangkan bukan kalo memiliki kesempatan buat travelling dengan teman-teman kita??!!! Let's Travelling and be a Good People :D

Sumber Mindicriminals Dengan Perubahan

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.