Liburan Seru di Kota Bandung

Touring ini diajak dan di sponsori oleh anak-anak TI. Bisa jadi saya adalah navigator bagi mereka hehehee. Saya bersama anak-anak ti unsil yaitu Algi, Ilman, Aseh, Fuji, dan Nizar (a.k.a si Boy) merencanakan liburan ke Bandung setelah UTS selesai, walaupun UTS diberi libur seminggu tapi anak-anak ti ini memanfaatkannya dengan baik (y).

Rencana berangkat pada Jam 7 pagi 21 April 2015 eh malah jadinya jam 9 ngaretnya hampir 2 jam wkwkwkwk. Saya menunggu di rumah algi karena meeting pont nya di sana. Akhirnya Rombongan datang dan persiapan akhir dilakukan. Setelah itu Cuss Berangkat ke Bandung !!!

Sebelum tiba di bangung Foto-foto dulu di lingkar nagreg. Sebenarnya tidak ada larangan untuk foto-foto di lingkar nagreg tapi yang dilarang adalah dilarang berhenti. Ya karena itu kami pun hanya berfoto-foto beberapa menit disini.  Sebaiknya jangan ditiru ya mesikpun banyak yang foto-foto disini. 

Setelah itu perjalanan dilanjutkan hingga akhirnya tiba di Kota Bandung sekitar jam 1-an. Dan langsung mencari rumah kakanya Fuji di daerah Cibaduyut yang dijadikan tempat istirahat selama 2 malam (Yang tadinya hanya satu malam -_-" ) Tiba di rumah kita istirahat sejenak, makan bekal dari Tasik untuk mengisi tenaga jalan-jalan di Kota Bandung.

Jam 15.00 setelah selesai shalat ashar kami berangkat mengelilingi kota Bandung. Destinasi pertama adalah Alun-alun Kota Bandung. Setelah memarkirkan kendaraan di Basement Alun-alun bandung kami berjalan-jalan dan waktu menunjukan jam 16:00 dan alun-alun sangan penuh dan ramai. Acara dilanjutkan dengan .... Foto-Foto !!! Ya apalagi lah selain menikmati alun-alun jangan lupa juga buat foto-foto. 

Adzan maghrib berkumandang, kita shalat di Masjid Raya Bandung. 

Lanjut jalan-jalan ke sekitaran Asia Afrika dan Braga, karena sedang tahap pembangunan dan menjelang Konferensi Asia Afrika yang ke 60. Area Asia Afrika sangat penuh dengan orang-orang, mau itu warga maupun wisatawan. Kebanyakan untuk foto-foto. Kami sih tidak foto-foto di sekitaran Asia Afrika / Gedung merdeka, selain banyak orang mau jalan saja susah !!! Kami istirahat sejenak untuk melanjutkan ke Braga. 

Dan akhirnya perjalanan hari pertama pun selesai. Kami pulang sekitar jam 8:30 malam. 

Foto Bersama di Lingkar Nagreg

Alun-alun Bandung yang baru

Alun-alun Kota Bandung

Masjid Raya Bandung dengan tampilan baru


Monumen Bola dunia di Bandung

Jalan sekitar Asia Afrika

Bendera-bendera di Gedung Merdeka

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.