Menjelajahi Tasikmalaya bersama Sukapura Project

Logo Sukapura Project
Sukapura Project. Ya itulah sebuah nama yang digagas oleh anak-anak muda dari Tasikmalaya untuk membuat sebuah karya untuk Tasikmalaya berupa Film Dokumenter yang menunjukan berbagai tempat dari Tasikmalaya dan berbagai keindahan dari Tasikmalaya baik di Kota maupun Kabupaten. Dengan Project ini kita diajak untuk mengenal, menikmati, dan mengetahui berbagai tempat, potensi, budaya yang ada di Tasikmalaya.



Nama Sukapura sendiri berasal dari 2 kata yaitu Suka atau Soka yang artinya Tiang dan Pura artinya Keraton. Sukapura sendiri berada di Leuwi Lowa Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya. Sukapura sendiri merupakan nama dari Tasikmalaya . Tulisannya terdapat pada Logo Kabupaten Tasikmalaya yaitu "Sukapura Ngadaun Ngora".


Pada Hari Minggu Tanggal 14 Februari 2016 bertempat di Lekker Coffe. Segenap jajaran penggagas Sukapura Project merilis video Teaser dari Film Dokumenter mengenai Tasikmalaya. Video Teaser tersebut di rilis di berbagai sosial media mulai dari Facebook, Instagram, Line, Twitter dan juga Channel Youtube Sukapura Project.

Sebelum perilisan Video Teaser Sukapura Project. Beberapa hari sebelumnya sudah dikasih Bocoran nih di Berbagai akun Media Sosialnya Sukapura Project, berupa Foto dan video singkat potongan dari Film dokumenter ini. Bukan hanya itu saja, berbagai dukunganpun datang dari dalam dan luar negeri lho.



Beberapa Tempat yang menjadi bagian dari sukapura Project ini adalah Gunung Galunggung, kemudian ada Curug Ciparay, Kampung Naga, ada juga Car Free Day di Jalan KH Zainal Mustafa dan masih banyak lagi tempat-tempat yang akan di Explore oleh Sukapura Project ini.








Nah Mengenai Teaser Video Yang di Rilis pada Hari Minggu 14 Februari 2016 ini cukup menggebrak dan menarik berbagai perhatian di media sosial. Tata Kamera yang apik serta musik Karinding yang khas membuat video teaser ini cukup membuat penontonnya Melongo terheran-heran. Nah Seperti Apa sih kira-kira Full Versionnya dari Film Dokumenter Sukapura Project ini ????



Sebagai USIK atau Urang Tasik dan ASIK atau Asli Tasik Saya Andri Pratama mendukung penuh Sukapura Project Sebuah Project oleh anak - anak muda dari Tasikmalaya.



TASIKMALAYA MEMBUTUHKANMU !!! Tunjukan Dukunganmu.



Ayo sebarkan getaran positif ini ke berbagai penjuru. Demi kecintaanmu pada Tasikmalaya.



Dukung Sukapura Project di berbagai sosial media :



Instagram : @sukapuraproject

Twitter: @sukapuraproject

Facebook : facebook.com/sukapuraproject

Line : @sukapuraproject

Yourube channel : Sukapura Project


Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.