Jalan-jalan di Batu Night Spectacular, pasar Malam konsep Moderen.

Wahana Sepeda Angin di Batu Night Spectacular

Pasar malam adalah salah satu tempat dimana masyarakat menghabiskan waktu bersama baik itu bersama keluarga, teman, kerabat, dan bahkan pacar. Pasar malam merupakan suatu paket komplit karena didalamnya terdapat wahana permainan, tempat makan, tempat belanja, tempat nongkrong. Nah pasar malam yang satu ini cukup berbeda karena konsepnya yang moderen. Lokasinya ada di provinsi Jawa Timur tepatnya di Jalan Hayam Wuruk No. 1, Oro-Oro Ombo, Batu, Oro-Oro Ombo, Kec. Batu, Kota Batu. Tidak lain adalah Batu Night Spectacular. 

Tiket masuk ke Batu Night Spectacular atau BNS ini adalah Rp.40.000, harga tersebut berlaku di saat Weekend, hari libur dan High Season. Kebetulan saya datang ketika masih suasana Libur Idul Fitri 2018. Jarak dari penginapan saya ke BNS adalah 2,6 kilometer, saya menggunakan Taksi online untuk ke BNS. 

Kesan pertama berada di BNS luar biasa, disambut berbagai lampu warna-warni, kerlap kerlip lampu di BNS memeriahkan malam yang dingin di Kota Batu. Padatnya pengunjung juga semakin memeriahkan suasana di BNS. 

Suasana Batu Night Spectacular. 

Virtual Reality salah satuwahana modern di Batu Night Spectacular
Banyak Sekali wahana yang bisa kalian kunjungi dan rasakan di BNS ini dari sekian banyak wahana saya hanya mencoba satu wahana yaitu Sepeda Angin, dengan sepeda angin ini saya bisa keliling-keliling setengah area BNS dari udara dan sepertinya wahana ini adalah yang paling banyak diminati oleh pengunjung. Dengan menaiki Sepeda Angin ini kita bisa melihat Lampion Garden, area yang dipenuhi berbagai macam bentuk lampu warna-warni, kita juga bisa melihat area gokart, area tengah. Start Sepeda angin ini dekat dengan Lampion Garden. Harganya kalau tidak salah Rp.8000 per orang sekali jalan.

Salah satu makanan di area Pasar Malam Food Court, Lontong Mie

Atraksi air mancur di area Pasar Malam Food Court Batu Night Spectacular

Salah satu Spot tempat makan di area Batu Night Spectacular



Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.