Ngemil santai di Pencol Corah Madiun

Pentol Corah Madiun


Saya kebetulan di ajak teman saya Indra nih dari Nganjuk ke Madiun jalan-jalan , nah salah satunya saya diajak ketempat jajanan yang ada di madiun. Jajanan apa ?? 

Salah satu jajanan yang bisa jadi rekomendasi untuk santai-santai sama rekan-rekan adalah Pentol Corah Madiun yang lokasinya ada di daerah Purbajaya dekat dengan rel Kereta. Nah untuk anak-anak Railfans bisa nih setelah Hunting jajan kesini. Pentol yang sudah di kukus hangat disajikan dengan saus ada yang pedas ada yang biasa. Harganya biasanya pesen Rp.5000-an seporsi bisa juga lebih. kayaknya Rp.1000 juga bisa dikasih paling setusuk aja, selain itu ada kerupuk juga sebagai teman makan pentol, teredia juga berbagai minuman. 

Sambal pentol nya ini ada yang pedas ada yang biasa. Kalau yang pedas itu dikasih 3 sendok saus cabai, kalau yang sedang 2 saus cabai 1 saus tomat kalau yang pedas biasa 3 saus tomat. Yang suka pedas cocok nih dicoba. Disini juga banyak anak-anak sekolahan yang sering nongkrong bahkan pegawai kantoran juga. Kamu bisa memesan pentol curah Rp.

Area Makan Pentol Corah Madiun 

Seporsi Pentol Corah Rp.5000 dengan Saus Pedas Sedang

Tempat pesan Pentol Corah Madiun

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.