Kelembutan Roti Bluder Cokro, Oleh-oleh Khas Madiun

Eksterior Toko Bluder Cokro Madiun



Madiun terkenal sama Nasi Pecel nya selain itu Madiun merupakan Kota dimana terdapat Pabrik Kereta Api lho . Mantap Kan, Kalau jalan-jalan ke madiun itu kotanya cukup besar, ada mall, pusat perbelanjaannya banyak, kota nya juga rapih tapi masih lumayan lengang kalau di banding Tasik yang kecil tapi padet padahal menurut saya lebih Maju Madiun heheee.

Selain menikmati Nasi Pecel kalau ke madiun Jangan Lupa untuk beli oleh-oleh khas Madiun, tidak lain tidak bukan ya Roti Bluder. Pertama kali beli dan tau Roti Bluder ini tahun 2019 dimana saya pulang Diklat di API Madiun yang sekarang jadi PPI ( Politeknik Perkeretaapian Indonesia) . Tempat Bluder Cokro ini kalau dari Kota memang memutar karena jalannya yang Satu Arah.

Area Outdoor Toko Bluder Cokro Madiun untuk makan-makan


Tempat Roti ini sangat mewah, bagai istana, didalamnya rapih banget, terus kalau mau makan roti ada di area luarnya. Berbagai pilihan rasa roti Bluder ada disini ada yang manis ada juga yang asin, harganya Rp.9000-an ada juga yang Rp.10.000.

Roti Bluder Cokro Madiun

Setelah setaun berlalu 2020 akhirnya saya kembali ke tempat ini, suasana nya masih sama untungnya pilihan rasanya lebih komplit dari pada yang setahun lalu saya kesini. Selain Roti Bluder ada juga makanan lain seperti Roti Sobek, Roti Kasur, Bolu lapis sama bagelen. Oh iya selain makanan ada juga seperti Kaus, Aksesoris lainnya yang di jual.

Kasir Bluder Cokro Madiun
Roti Bluder isi Green Tea yang Lembut

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.