1 Tahun Blog Story of my life


Wow tak terasa saya memiliki dan mengurus Blog ini selama 1 tahun. Sebelum menjadi Blog pribadi mengenai cerita unik dan seru di hidup saya balog ini menjadi blog informasi umum. Namun pada bulan Desember 2011 saya mengubah blog ini menjaid Blog pribadi saya !!!

Saya senang sekali menulis, namun untuk di blog say atidak sembarangan menulis bisa-bisa ada pembajakan heheheee !!! Cerita mengenai keluarga, teman, pengalaman saya , saya tulis di sini . Namun, tak semua cerita saya share di sini !!

Saya masih pemula dalam hal ini namun saya harap bantuan dari yang ahli blogging !! :) Terima kasih bagi yang telah mengunjungi blog saya & memberikan kritik juga saran yang membangun !!!

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.