Backpaker ke Bandung Hari pertama - Pengalaman pertama

Akhirnya hari rabu, 21 Maret 2012 saya berangkat ke Bandung, setelah sempat tertunda selama 3 Hari. 10.00 saya pergi bersama kakak saya dengan naik angkutan umum 016. Turun di stasiun dan mencari tempat untuk menunggu kedatangan kereta. 10.30 suara kereta memasuki Stasiun Tasikmalaya. Lebih cepat dari jadwal yg seharusnya tiba pukul 10.42 . Kakak ku pun pergi dan aku duduk di Kereta Serayu pagi.


Perjalanan pun dimulai !!!!!
Selama perjalanan saya cuman buka FB, sms-an dan foto-foto !!! Di jalan banyak sekali pemandangan indah terutama jalan nagreg & stadion gede bage yg terlihat jelas dari kereta . Tak terasa pukul 1.30pm tiba di stasiun Kiaracondong

Tiba di stasiun kiara condong dan di jemput kaka ipar  saya.
Saya tidak istirahat dulu dan langsung ke Gedung sate . Sebenarnya mau ke Monumen perjuangan rakyat namun karena malu banyak orang ya saya langsung saja ke Gedung sate.  Saya sempat mondar mandir di belakang gedung sate karena ingin masuk ke museum pos indonesia tapi ya itu malu karena museum nya terdapat di kompleks resmi pos jawa barat & bnayak orang-orang kantoran di sana. ..

Akhirnya pada 4.15pm saya ke kontrakan yang telah di siapkan kaka ku , saya pun istirahat untuk memulai hari esok.

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.