Martabak Ice Cream D'wendis Simanis dan Dingin di Tasikmalaya

Yeah, akhirnya kulineran lagi :D. Nah yang satu ini merupakan inofasi baru di dunia kuliner Tasikmalaya, sebelumnya saya tau ada Martabak ice cream di Bandung cuman belum sempat tau yang bagaimana dan rasanya juga gimana. Nah Belakangan ini saya tau ada kedai Martabak Ice Cream di Tasikmalaya, tepatnya di Jln.Galunggung. Sering sih lewat dan ngeliat cuman belum sempat mampir, terpampang namanya itu kedai D'WEDIS.

Akhirnya Hari Kamis tgl 25 September 2014 jam 17:05 sepulang kuliah (cie ellah sekarang kuliah wkwkwk) saya bersama ibu saya tercinta :*** Pergi ke kedai Martabak Ice Cream yang di jalan BKR, cabang baru kedai d'wendys sebelumnya ada di Sukarindik.

Kebetulan saya tau promo Buy 1 Get 1 , jadi datangnya jam 5 sore, karena promonya juga cuma 1 jam wkwkkw. Kebetulan pas datang jadi yang pertama dapat buy one get one di hari Kamis itu. Saya bersama ibu saya memesan 2  Fruitarian Bowl dan dapet 2 bonus martabak, Bonus yang pertama Oreo Mpuntain dan satu lagi Fantastic Four.

Fruitarian bowl itu isinya buah-buahan segar, ada potongan strawberry, Kiwi dan buah naga dan tentunya ditambah ice cream .

Kalau oreo mountain itu martabak ditaburi full sama bubuk oreo dengan ice cream vanilla dan sekeping oreo.

Nah Fantastif Cour itu terdiri dari 4 toping, ada Keju, Oreo, Meises dan Strawberry dan pastinya ada ice creamnya dong ditambah wafer roll cokelat.

Martabaknya lembut, enak banget, rasanya manis dan wangi, selain itu harganya juga murah. Sebenernya ada menu lain selain martabak, cuma saya lebih fokus ke martabaknya enggak ngeliat menu lainnya. Secara keseluruhan martabaknya mantap, cuman kurang tebal saja hehehee..

Cuman ada kurangnya nih, tapi bukan masalah makanannya, tapi masalah pelayanan.
Bukan karena pramusajinya jutek atau sombong, tapi sepertinya karyawan di cabang BKR ini masih kurang, soalnya pas saya pertama datang banyak pengunjung lain datang, dan kasian juga nunggunnya lama, terlebih pemanggannya cuma 2 biji, sedangkan yang nunggu makin banyak, terlebih ada waktu itu 2 orang pasangan (kayaknya dari sebuah sekolah kesehatan) yang sudah datang eh malah pergi lagi gara-gara enggak terlayani. Kan sayang jadinnya, selain itu saya juga nunggu cukup lama karena martabak yang saya minta bungkus ternyata bungkusannya lagi dibawa dulu. Bukan hanya itu sih, waktu mau ngasih kembalian juga lama soalnya harus nukerin dulu ke warung sebelah hehehee...

Tapi semoga kedepannya makin oke deh pelayanannya :D Soalnya Martabaknya ENAAAAAKKKK dan LEMBUUT bangeeeuuutt hehehee



Friutarian Bowl


Ini ibu saya yang lagi makan Fruitarian Bowl

Kedai D'wendis di jalan BKR

Kedai D'wendis di jalan BKR

Oreo Mountain dengan ice cream yang lumer

Fantastic Four


Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.