Nikmatnya Mie ayam Pelangi di Kedai Pelangi Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya tidak hentinya memunculkan berbagai sajian kuliner yang baru. Salah satunya Mie Pelangi. Ya walau di daerah lain sudah banyak dijual tapi di Tasikmalaya ini baru pertama kali dan itu ada di Kedai Pelangi. 

Mie Pelangi yang memiliki 4 warna yaitu Hijau, Kuning, Putih dan Merah berasal dari sayuran. Yang jadi andalan di Kedai pelangi ini ada Mie Ayam Pelangi ada Mie Bakso Pelangi. 

Pertama kali Mencoba Mie Ayam ini adalah ketika Bulan Ramadhan, waktu itu hujan lumayan deras dan waktunya pun berbuka saya sempatkan ke Kedai Pelangi mencoba Mie Ayam Bakso Pelangi. Rasanya Enak, Walaupun mie nya dibuat dari berbagai sayuran tapi rasanya itu satu tidak tercampur-campur. Basonya juga lembut. Enak deh waktu itu, soalnya mie nya hangat dan udaranya lagi hujan. 

Mie Nya itu beda dari kebanyakan Mie ayam / Mie Baso yang dijual. Mienya itu enggak licin, kayak yang rapet gitu jadi lebih enak kalau di kasih kuah sedikit. 

Untuk Harga sebelum Idul Fitri Harganya Rp.10.000 untuk mie ayam pelangi biasa. Kalau Mau Mie Ayam Pelangi pakai bakso harganya Rp.13.000. Tapi Setelah Idul Fitri harganya jadi naik mungkin karena Harga Daging naik, waktu itu juga Kedai Pelangi Sempat tutup gara-gara demo pedagang daging di Cikurubuk. 

Dan untuk Sekarang Harga Semangkuk Mie Ayam Pelangi Rp.12.000, Harga Mie Ayam Pelangi dengan Bakso Rp.15.000 Mie Bakso Pelangi Rp.15.000. Nah untuk menambah sensasi makan Mie ayam Pelanginya ada juga toping Seperti Aneka Pangsit dan Bakso. 

Selain Mie ada juga menu lainnya Seperti Pempek, dan berbagai minuman segar seperti Juice, Es Teh Manis, dan juga Susu murni. 
Penasaran ?? kunjungi saja Kedai Pelangi 2 di Jl.HZ mustofa 362 pengkolan cibaregbeg

Interior Kedai Pelangi Tasikmalaya

Interior Kedai Pelangi Tasikmalaya

susu murni melon

Es teh manis

Mie ayam baso Kedai Pelangi Tasikmalaya

Mie ayam baso Kedai Pelangi Tasikmalaya

Baso Kedai Pelangi Tasikmalaya

Mie ayam baso Kedai Pelangi Tasikmalaya

Kedai Pelangi Tasikmalaya

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.