Fantasy Matsuri 2016 Meriahkan penggemar Budaya Modern Jepang di Tasikmalaya

Penampilan Yukaina di Fantasy Matsuri 2016 Kota Tasikmalaya

Fantasy Matsuri yang digagas Oleh Komunitas Jepang di Tasikmalaya, J-Fantasy sukses digelar di Mayasari Plaza lantai 2. Acara yang digelar hari Minggu, 13 November 2016 ini mengundang antusiasme warga yang berkunjung. Di Fantasy Matsuri ini terdapat beberapa kontes seperti Anisong atau kontes nyanyi lagu-lagu dari Soundtrack Anime, kemudian Cosplay, Dance dan character. 



Acara Fantasy Matsuri 2016 ini juga dimeriahkan dengan beberapa bintang tamu diantaranya Sakura Blossoms, Fairytail dan Yukaina. Bagi Penggemar One Ok Rock, Fairytail berhasil menghipnotis dengan membawakan lagu-lagu andalan OOR.

Penampilan Yukaina di Fantasy Matsuri 2016 Kota Tasikmalaya

Penampilan Sakura Blossoms di Fantasy Matsuri 2016 Kota Tasikmalaya
Banyak Sekali pengunjung yang sekedar melihat atau ber foto-foto dengan Cosplayer di area Fantasy Matsuri ini. Saat perlombaan Cosplay, banyak sekali anak-anak yang menonton terutama ketika penampilan Naruto dkk, karena memang Anime / Kartun di TV sudah sangat langka maka dari itu anak-anak sangat antusias sekali menyaksikannya. 

Fantasy Matsuri 2016 dimeriahkan dengan Hijab Cosplayer

Penampilan Sulap oleh Cosplayer Magic Kaito di Fantasy MAtsuri

Aksi Cosplayer  Natsu Dragneel meriahkan Fantasy Matsuri 2016

Drama Sasuke dan Naruti di Fantasy Matsuri 2016

Peserta Dance Cover Competition di Fantasy Matsuri 2016

Para Pengunjung yang datang ke Area Fantasy Matsuri 2016 juga bisa membeli Merch dari anime-anime seperti Gantungan Kunci, Sticker, Action Figure, Poster, Baju dan aksesoris lainnya. Poster merupakan barang yang paling banyak di buru oleh para pengunjung. Di bandrol dengan harga Rp.10.000 per satu poster, banyak para pengunjung yang beli lebih dari 1. Ada juga Gantungan kunci seharga Rp.15.000

Di Fantasy MAtsuri 2016 terdapat Stand One Ok Rock Fans yang menjual aneka pernak pernik tentang Band One Ok Rock

Stand WibuCloth yang menjual Mug karakter anime dan Action Figur ramaikan Fantasy Matsuri 2015


Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.