Berburu makanan di Mambo Kuliner Nite Tasikmalaya

Mambo Kuliner Nite di Jalan Pemuda Tasikmalaya.
Mambo Kuliner Nite dilaksanakan pertama kali pada hari Sabtu 13 Mei 2017 di Jalan Pemuda sepanjang 370 meter. Kurang lebih sejumlah 100 stand dari berbagai penggiat kuliner di Tasikmalaya hadir disini. Jadi bagi kalian yang malam minggu nya bingung mau kemana, bisa datang ke Mambo Kuliner Nite sebagai alternatif. Apalagi lokasinya di pusat kota dekat Taman Kota Tasikmalaya.

Area Mambo Kuliner Nite Tasikmalaya
Kenapa namanya "MAMBO" ya ?? Nah Dulu Jalan Empang yang dekat dengan Jalan Pemuda atau dekat Area Mambo Kuliner Nite ini adalah Pasar Mambo yang sekarang banyak pedagang Ayam Goreng. Mungkin untuk mengenang Pasar Mambo maka diusung lah nama Mambo Kuliner Nite ini.

Lalu ada apa saja di Mambo Kuliner Nite ini ? Banyak sekali makanan yang ada di Area Mambo Kuliner nite ini mulai dari makanan berat sampai ringan , makanan tradisional sampai modern, makanan mentah, dan banyak lagi. Yang paling banyak dijual di sini menurut saya adalah Sosis Bakar, dan selalu penuh di setiap stand sosis bakar. Selain itu juga terdapat makanan berat seperti Nasi Bakar, Nasi T.O, Nasi plus Ayam Goreng untuk camilannya banyak sekali mulai dari yang asin seperti Resoles dengan Keju Mozarela, Cilor atau Aci Telor, ada juga Tutut yang diolah menjadi berbagai rasa dan olahan, Ada juga yang manis seperti JASUKE atau Jagung Susu Keju, ada berbagai kue-kue, puding. Untuk Minumannya juga banyak, Ada Susu khas Thailand, ada Mix Coklat ada Juice, Ada juga Ronde Singapore dan banyak lagi. Makanan dari Luar negri sampai dalam negeri ada.
Salah satu Stand di Mambo Kuliner Nite Tasikmalaya

di Mambo Kuliner nite ada Nasi Bakar
Bagaimana masalah harga ?? Cukup terjangkau dan ramah di Kantong kok. Harga mulai dari Rp.500 - Rp.30.000-an. Sosis bakar harganya Cuma Rp.10.000-an dijamin mengenyangkan perut. Tinggal pilih saja mau beli apa.

Rencananya Mambo Kuliner Nite ini akan dilaksanakan setiap Sabtu pada jam 16:00 - 24:00. Selain itu juga adanya Mambo Kuliner Nite ini adalah untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan. JAdi bisa menjadi alternatif untuk menghabiskan waktu ngabuburit kalian dan berburu makanan untuk buka puasa maupun untuk ta'jil.
Stand Ronde Singapore di Mambo Kuliner Nite

di Mambo Kuliner Nite terdapan makanan Khas Makasar. 

Salah satu Stand di Mambo Kuliner Nite ada berbagai Olahan Tutut

Taiyaki , kue berbentuk ikan dari jepang ada di Mambo Kuliner Nite
Dan ... Foto dibawah ini adalah hasil buruan saya di Mambo Kuliner Nite 

Ada kaka Thai Minuman susu rasa Permen Karet, Kemudian ada Pisang Keju Coklat, Ada Resoles Oreo Coklat dan Mozarela, Ada Sosis Bakar, ada JASUKE atau Jagung susu Keju. Ada satu lagi yaitu Taiyaki harganya Rp.5000 -an sudah saya makan.

Sejumlah Jajanan yang saya beli di Mambo Kuliner Nite

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.