Sahabat Kereta Api mengadakan Pekan Bakti di Stasiun Tasikmalaya

SKAI DAOP 2 BD di Stasiun Tasikmalaya


SKAI DAOP 2 BD Membantu penumpang dalam proses Check-in di Stasiun Tasikmalaya

Sahabat Kereta Api Indonesia atau disingat SKAI yang berada di Daerah operasional 2 Bandung melaksanakan Pekan bakti yang dilaksanakan di Stasiun Tasikmalaya pada Sabtu (13/05) . Pekan Bakti ini dilaksanakan setiap hari Sabtu mulai tanggal 6 Mei sampai 27 Mei.

Sebanyak 5 Orang anggota SKAI DAOP 2 BD siap untuk membantu penumpang Kereta Api untuk memberikan Informasi perjalanan kereta api serta membantu dalam proses Check-in dan Boarding. Kegiatan ini disambut hangat oleh Kepala Stasiun Tasikmalaya , Toni Hariyanto "Anak-anak SKAI mungkin lebih pengalaman masalah kereta api jadi membantu di pelayanan kepada para penumpang seperti jadwal kereta api" .

Stasiun Tasikmalaya menjadi stasiun kedua Setelah Stasiun Banjar yang telah mengadakan pekan bakti di wilayah timur bulan lalu tepatnya pada bulan April 2017. Salah satu anggota SKAI DAOP 2 BD dari Banjar, Febi Argo mengaku lebih ramai di Tasikmalaya dari pada di Banjar "Di Tasik penumpangnya lebih banyak, lebih kerasa capeknya dari pada di Banjar, karena di Banjar tidak terlalu padat Seperti di Tasik" .

Selain membantu para penumpang, SKAI DAOP 2 BD juga membagi-bagikan sticker kepada para penumpang sebagai tanda terima kasih karena telah menggunakan jasa angkutan umum Kereta Api. Para penumpang pun senang kerena bisa di bantu oleh rekan-rekan SKAI.

Kedepannya Kepala Stasiun Tasikmalaya berharap kegiatan positif ini terus dilaksanakan "Terima kasih atas kehadiran SKAI di Stasiun Tasikmalaya , mohon maaf belum menjadi tuan rumah yang baik , namun berharap lebaran nanti bisa membantu karena jumlah penumpang akan jauh lebih banyak lagi." Ujarnya.

Nah bagi rekan-rekan yang ingin bertanya seputar perjalanan dan informasi perkeretaapian jangan malu dan sungkan untuk bertanya kepada mereka. Karena smereka dengan senang hati akan membantu kalian semua. Selain di Tasikmalaya , Selama Bulan Mei 2017 SKAI DAOP 2 BD juga hadir di Stasiun Lainnya seperti Stasiun Kiaracondong setiap hari Jum'at, Stasiun Banjar Setiap hari Sabtu , Stasiun Purwakarta dan Stasiun Cianjur pada 14 dan 28 Mei 2016
Sahabat Kereta Api Indonesia membagi sticker kepada Penumpang di Stasiun Tasikmalaya

Melayani Penumpang Mancanegara oleh anggota SKAI DAOP 2 BD di Stasiun Tasikmalaya. 

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.