Kesejukan Hutan Pinus dan Curug Badak Batu Hanoman

Hutan Pinus yang berada di Area Curug Badak Batu Hanoman, jaraknya sekitar 18 kilometer via Cisayong dari Tasikmalaya, berada pada ketinggian sekitar 1120 meter diatas permukaan laut, membuat area di sini terasa sejuk dan tenan. Area hutan disini bisa digunakan untung berkemah atau camp karena terdapat area lahan kosong luas diantara huta pinus disini.

Area Wisata Curug Badak Batu Hanoman ini berada di Desa Sukamukti, Kecamatan Cisayong. Akses nya cukup bagus dengan jalanan aspal dari Cisayong. Bagi yang ingin berkunjung ke tampa ini bisa menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat. Harga tiket masuk ke sini Rp.6250 per orang. Kebetulan ketika saya berkunjung suasana sepi karena weekday. Ada dua pintu masuk menuju ke Area wisata ini jalur pertama akan terlihat gapura dan lahan parkir yang cukup luas. Pintu kedua harus melalui jalan yang jelek ke arah utara dan terdapat warung-warung. Lokasi tepatnya bisa anda cari di Google Maps karena telah tersedia.



Bila berjalan ke arah barat laut akan bertemu wisata air panas Cipatuh dan terus berjalan lagi akan sampai di Talaga bodas.

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.