Rasakan Berbagai macam Ramen di Takara Kitchen Kota Tasikmalaya

Takara Kitchen. Siapa yang tidak kenal rumah makan yang satu ini . Rumah makan yang berlokasi di jalan Paseh No 8. Dilalui oleh Angkot 04.

Takara Kitchen sebelumnya bernama Ramen Doeloe yang ada di Food Curt Tarumanegara. Saya suka kesana setiap pulang sekolah , jaman-jamannya SMK . Ramennya Enak dan Banyak pokoknya mantep deh buat harga pelajar.

Di Takara Kitchen menyediakan berbagai menu Mie Ramen yang bisa kalian nikmati. Mulai dari Ramen bercitarasa lokal hingga ramen Internasional. Salah satu menu Ramen andalan disini adalah Ramdoel Ramen, dengan rasa pedas manis asin dan asam. Cocok banget buat makan siang. Ada juga Ramen Tomyum Khas Thailand dan yang unik adalah Ramen dari Italia dengan Susu dan Keju.

Selain Mie Ramen ada juga menu khas Jepang seperti Nasi Kare. Dan berbagai menu khas dari berbagai Negara.

Harganya Cukup Murah berkisar Rp.15.000 - Rp.21.000 Untuk menu makanannya. Untuk minuman berkisar antara Rp.7000. Rp.15.000. Rmaennya banyak tapi kayaknya sih lebih banyak topping nya heheee.. pas banget untuk makan ya tidak kamerkaan lah hee.

Nah bisa juga dijadikan tempat buat buka puasa bareng keluarga atau teman-teman se geng kamu. :D  Kalau mau tau Info ada menu apa saja di Takara cek saja Takara Kitchen Facebook

Interior Takara Kitchen Kota Tasikmalaya

Interior Takara Kitchen

Tidak Pesan minuman di Takara Kitchen dikasih Air Minteral 

Ramdoem Ramen di Takara Kitchen . Sensasi Ramen Manis Asin Pedas dan Asam

Takara Ramen , Ramen khas ala Takara Kitchen

Kari Ramen. Ramen Khas Jepang di Takara Kitchen


Ocha dan My Name Is Hulk . Minuman di Takara Kitchen Kota Tasikmalaya

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.