Kemeriahan Temu Warga 2015 Pendidikan Geografi Universitas Siliwangi

Selasa (29/12) Bertempat di Gedung Mandala Universitas Siliwangi. Jurusan Pendidikan Geografi yang berada di bawah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan menggelar Temu Warga yang bertemakan "Satukan Perbedaan, Kokohkan Kekeluargaan, dan Ciptakan Karya tanpa Batas"

Acara tahunan yang diikuti oleh seluruh tingkatan di Jurusan Pendidikan Geografi Universitas Siliwangi ini dibuka oleh Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Siliwangi Dr. H. Cucu Hidayat, Drs., M.Pd. Dilanjutkan Dengan Penampilan Atraktif Dari Panitia Temu Warga dengan menampilkan Mini Drama tentang Kekuasaan dan Koruptor kemudian dilanjutkan dengan Helaran Musik oleh Sanggar Seni Sekar Wangi yang merupakan Sanggar seni dari Pendidikan Geografi UNSIL.

Pembukaan Temu Warga Pendidikan Geografi UNSIL oleh Dekan FKIP UNSIL, Dr. H. Cucu Hidayat, Drs., M.Pd.

Pertunjukan dari Sanggar Sekar Wangi di Temu Warga 2015 Pendidikan Geografi Universitas Siliwangi

Walaupun sempat ada kendala dimana Aliran Listrik Mati tapi Acara Tetap jalan dengan acara Sharing dari Dekan FKIP Universitas Siliwangi serta dari Jajaran Dosen pendidikan Geografi UNSIL. Sharing ini mengeluarkan unek-unek serta mengemukakan Saran dan Kritikan yang diberikan mahasiswa kepada Fakultas maupun Jurusan. Meskipun terhambat matinya aliran listrik , tidak menyurutkan Peserta Temu Warga Pendidikan Geografi ini untuk saling berbagi keluh kesahnya selama mengikuti perkuliahan di Kampus Universitas Siliwangi.

sharing dengan Dekan FKIP dan Jajaran Dosen Pendidikan geografi Universitas Siliwangi di Temu Warga 2015 Pendidikan Geografi Universitas Siliwangi

Selain adanya Sharing, ada Juga berbagai pertunjukan Hiburan Serta Perlombaan yang diadakan di Temu Warga 2015 ini, diantaranya adalah Lomba Kreasi Seni, Lomba Tebak Lagu dan Rangkai Lagu, yang diikuti Oleh tingkat 1 sampai Tingkat 3 Mahasiswa Pendidikan Geografi Universitas Siliwangi, selain itu ada juga pemilihan Mojang Jajaka yang diikuti oleh Mahasiswa Tingkat 1.

Adapun Penampilan special dari 3 Dosen Pendidikan Geografi Yaitu dari Pa Rulli, Pak erwin dan Pak Edgar yang membuat suasana Gedung Mandala menjadi heboh dan penuh teriakan histeris dari para Mahasiswa.

Special Peformace dari Dosen Pendidikan Geografi di Temu Warga 2015 Pendidikan Geografi Universitas Siliwangi


Di Akhir Acara Panitia mengumumkan daftar pemenang dari Masing-masing Lomba, diantaranya. Untuk Lomba Kreasi Seni dimenakgna oleh Kelas 3-B sebagai Juara 1 kemudian juara 2 oleh kelas 1-C dan juara 3 diraih kelas 1-D. Untuk Lomba tebak Lagu dan Sambung lagu dimenangkan oleh kelas1-B sebagai juara 1 dan kelas3-B sebagai Juara ke 2. Sedangkan Untuk Pemilihan Mojang Jajaka sendiri Juara Pertama diraih oleh kelas 1-B dan Juara 2 diraih oleh kelas 1-C. 

Salah satu Finalis Mojang Jajaka Temu Warga 2015 Pendidikan Geografi Universitas Siliwangi dari kelas 1-D

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.