Melalui Pelatihan SDM, Kota Tasikmalaya siap majukan Pariwisata

Foto Bersama Peserta Pelatihan SDM Kepariwisataan dan  Pemateri


Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Tasikmalaya Mengadakan Pelatihan Sumber Daya Manusia untuk mempromosikan Wisata di Kota Tasikmalaya di Hotel City pada 24 - 25 Maret 2016. Peserta Diikuti oleh elemen masyarakat yang memiliki peran penting dalam memajukan Pariwisata Kota Tasikmalaya, seperti Budayawan, Komunitas, Para Camat, Akademisi dari Berbagai Perguruan Tinggi, Pelajar dan Juga Masyarakat umum.

Peserta Pelatihan SDM Kepariwisataan di Ballroom Hotel City


Selama 2 Hari Para Peserta dibekali berbagai cara-cara bagaimana kita mempersiapkan Kota Tasikmalaya sebagai tempat tujuan Wisata dan memiliki Icon khas dari Kota Tasikmalaya. Para peserta juga dibekali berbagai materi seperti Sapta Pesona, kemudian peranan Masyarakat dalam menyambut Wisatawan. Hadir Juga Drs. H. Undang Herdiana selaku kadisbudparpora Kota Tasikmalaya yang memperkenalkan Wisata-wisata yang ada di Kota Tasikmalaya.



 Pelatihan SDM Kepariwisataan di Hotel City Tasikmalaya
 Anggota Komisi X DPR-RI, Ferdiansyah, SE, MM juga mengisi materi pada Pelatihan dasar SDM Kepariwisataan ini dengan pemaparannya mengenai Kebijakan Industri Pariwisata. Menurutnya Wisatawan Nasional harus lebih kita perhatikan daripada Wisatawan asing yang berkunjung ke Kota Tasikmalaya. Karena wisatawan asing jumlahnya jauh lebih sedikit. Dengan adanya kegiatan Pelatihan ini semoga terdapat Kader wisata yang mampu memajukan Pariwisata Kota Tasikmalaya dan menjadikan Tasikmalaya lebih maju di sektor Pariwisata.

 Ferdiansyah, SE, MM Memberikan Materi di Pelatihan dasar SDM Kepariwisataan di Hotel City


Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.