Teras Vino di Sidareja , Rajanya makanan dan minuman Murah

Sebelum pulang ke Tasikmalaya , saya bersama Ayah, Ibu, Kakak dan Saudara saya pergi makan dulu. Saya diajak ke salah satu tempat makanan lesehan yang ada di Sidareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Lumayan Cukup jauh juga dari rumah kakak saya. Namanya adalah Teras Vino, tempatnya cukup asri, adem, banyak pepohonan, disediakan duduk lesehan khas dengan bambu. Namun tempat duduknya masih sedikit , hanya 2 tenda ukuran kecil (cukup untuk 4 orang) dan satu tenda ukuran besar (cukup untuk satu keluarga, 7 orang ) selain itu tempat parkirnya juga saya rasa tidak ada untuk kendaraan bermotor, apalagi modil. Hanya disediakan tempat parkir khusus sepeda.

Setelah kami duduk kami memesan beberapa makanan. Makanan yang disajikan disini tidak terlalu berbeda seperti di tasik, ada beberapa makanan dan minuman yang serupa, tapi disini harganya jauh dari harga normal. Bisa dibilang harganya kurang normal. Contohnya , kebanyakan minuman terutama jus dipatok dengan harga hanya Rp.2000 untuk satu gelas normal. Selain itu Makanan disini juga harganya semua dibawah Rp.8000, yang harganya paling mahal adalah Ayam Bakar, Ayam Goreng, ayam Penyet seharga Rp.8000 dengan nasi.

Yang paling mencengangkan adalah harga Sop Buah. Dalam tempat atau wadah yang sama bila dibandingkan dengan penjual Sop Buah lainnya, harga di Teras Vino jauh lebih terjangkau. Isi dari Sop Buahnya pun tidak berbeda ada melon, apel, anggur, buah naga ada juga semangka. Harga Sop buah di teras vino ini hanya Rp.3000 !!! Bayangkan ditempat yang lain kamu bisa mendapat sop buah dengan harga rata-rata Rp.6000 . Kata kakak saya pemilik rumah makan ini adalah Orang Banjar.

Kalau Kalian pergi ke Sidareja coba deh makan di sini, alamatnya sih kurang tau karena saat saya ke tempat makan ini saya buru-buru, dan langsung pulang ke Tasikmalaya. 
Ayam Penyet


Es Jeruk


Jus Jeruk

Mie Ayam

Sambal Telur


Sop Buah

Spageti


Es Yanko
Respect

Teras Vino

Foto Keluarga

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.