Menghangatkan diri di Waroeng Kopi Lawas E18 Tasikmalaya

Ngopi sih memang biasa, sekarang banyak kopi sachet yang dijual di warung-warung, rasanya juga sudah familiar banget, mulai dari kopi hitam, kopi susu, kopi mocca, hingga yang terbaru kopi white. Rasanya pasti bosen kan itu-itu melulu ????

Di Tasikmalaya terdapat warung kopi yang menyediakan berbagai jenis kopi se nusantara , mulai dari ujung Sabang hinggal ujung Merauke. Bukan hanya kopi cita rasa nusantara , disini juga tersedia kopi yang rasanya lumayan unik, yaitu rasa buah. Berbagai kopi rasa buah-buahan ada di Waroeng Kopi Lawas jalan Empang kota Tasikmalaya . Mau Anggur, melon, blueberry, strawberry dan lainnya ada kok, hargannya juga enggak terlalu menguras kantong.

Untuk Kopi rasa buah-buahan harga rata-ratanya hanya Rp.6000 , sedangkan untuk kopi cita rasa nusantara harganya berfariasai mulai dari Rp.7000 sampai yang termahal Rp.50.000 .

Saya bersama teman saya membeli kopi rasa blueberry dan strawberry. Kalau yang blueberry rasanya manis asam dan aromanya sangat terasa, kalau yang strawberry sama manis asam tapi asamnya tidak terlalu terasa.

Interior Waroeng Kopi Lawas

Kopi rasa Blueberry

Kopi rasa Strawberry

suasana Waroeng Kopi Lawas



Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.