JKT48 Juarai Kids Choice Award 2015

#JKT48JuaraKCA2015
Malam tanggal 29 Maret 2015 Twitter diramaikan dengan taggar #JKT48JuaraKCA2015 yang menduduki Trending Topik Indonesia dan Dunia selama Semalaman. Hal tersebut dikarenakan JKT48 yang merupakan perwakilan dari Indonesia berhasil menjuarai ajang tahunan Kids Choice Award yang tahun ini diselenggarakan di The Forum Inglewood California, Amerika Serikat.

#JKT48JuaraKCA2015 Trending Topik Dunia
JKT48 Berhasil meraih kategori Favorite Asian Act mengalahkan nominator dari negara lain seperti Malaysia, Filipina dan Singapura. Hal tersebut diumumkan secara resmi di Website resmi Kids Choice award kca2015.com dan juga halaman Facebook resmi Nickelodeon. 

Para member yang mengetahui hal inipun ramai-ramai mengucapkan terima kasih atas kemenangannya seperti yang di ungkapkan Jessica Veranda member JKT48 Team J "Daaan, yeaaay #JKT48JuaraKCA2015 Senangnyaa, thankyouu buat perjuangan kalian, sudah membantu kami mewujudkannya~" . Ucapan terima kasih juga diungkapkan oleh member Team T Michelle yang telah membintangi drama Jepang Majisuka Gakuen 4 "Berjuang bersama akhirnya JKT48 menang #JKT48JuaraKCA2015 Terima kasih untuk dukungannya, Sambil Menggandeng Erat Tanganku. #leleMajisuka" .

Ungkapan kebahagiaan juga muncul dari Fans juga non fans yang bangga karena Indonesia berhasil meraih penghargaan tersebut untuk pertamakalinya. " @officialJKT48 bisa juara di kejuaran Internasional KCA Perwakilan Dari Indonesiaa #JKT48JuaraKCA2015" ungkap akun @Mprayudii. 
Akun @TikaNYT juga mengungkapkan kebahagiaannya  "Indonesia bangga punya kalian! Lagu kalian banyak menginspirasi anak bangsa. Congrats!! #JKT48JuaraKCA2015". 

Sebelumnya JKT48 Harus bersaing dengan Jinnyboy asal Malaysia, Tosh Zang asal Singapura dan Saingan terberat Daniel Padilla dari Filipina. Sempat juga terjadi ketegangan antara Fans Daniel dan JKT48 karena fans JKT48 telah melakukan auto voting dan hal tersebut telah dilaporkan oleh fans Daniel ke halaman Facebook Nickelodeon . 



Walaupun dianggap melakukan kecurangan, pihak Nickelodeon selaku penyelenggara Kids Choice Award 2015 telah memberikan pernyataan bahwa Nick telah menghitung voting yang sesuai dan mencatatnya. 

Voting untuk menentukan Juara Asian Act ini dilakukan di website Kids Choice Award dan juga melalui voting Twitter dengan menggunakan taggar #KCA ditambah #VoteDanielPH untuk Daniel Padilla , #VoteToshZangSG untuk Tosh Zang dari Singapura, #VoteJinnyboyMY untuk Jinny dari Malaysia dan #VoteJKT48ID untuk JKT48 dari Indonesia

Nominasi Asian Act ini pertamakali diumumkan pada tahun 2012 yang dimenangkan oleh Charice dari filipina dan mengalahkan Agnes Monica dari Indonesia dan Wonder Girls dari Korea. Di tahun 2014 Indonesia juga berhasil masuk Nominasi Asian Act yang diwakili oleh Coboy Junior. Namun, Coboy Junior dikalahkan oleh G.E.M dari Cina. 

Dan inilah saat-saat pengumuman JKT48 dari Indonesia meraih juara Asian Act Kids Choice Award 2015 - Video Pemenang Favorite Asian Act Kids Choice Award 2015

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.