Pisang Goreng Masa Kini PISPAS Endes

Pispas, Siapa yang pernah dengar kata itu ?? Pispas atau kependekan dari Pisang Pasir adalah jajanan yang ada di Kota Tasikmalaya. Eits Bukan Pisang yang dikasih pasir lho ... Nah mau tahu seperti apa sih Pisang Pasir itu ?

Pisang Pasir itu adalah Pisang Goreng yang renyah diluar dan lembek di dalam karena pisang yang di belah-belah menjadi beberapa bagian dilumuri tepung roti. Pisang pasir itu bentuknya seperti Kaki ayam yang besar.  Disajikan dengan beberapa topping seperti Selai Strawberry, Selai Blueberry, Parutan Keju dan Parutan Cokelat dan bisa juga Dicampur, kalau ada yang mau polos tidak ingin di kasih topping juga ada kok.

Kedai Pisang Pasir ini namanya Pisang Pasir Endes yang lokasinya berada tepat di depan SMKN 1 Tasikmalaya.

Harga Pisang Pasir murah kok Rp.3000-an untuk Pispas ukuran kecil dan Rp.7000-an untuk ukuran yang besar. Selain Pisang Pasir disini juga tersedia Capcin atau Capuccino Cincau Endes harganya Rp.5000 per cup.



Share on Google Plus

About Andri Pratama

CEO - Founder - Author - Reporter - Photographer of Blog Hayu Travelling. ASIK - Asli Tasik . USIK - Urang Tasik . Live in Tasikmalaya City, West Java Province, Indonesia.
    Blogger Comment

1 komentar:

  1. Mas,, kenal ma Muhammad Firman ga??
    hahahaha..

    Dia lg kerja nih d tempat usaha saya,, jakarta..
    contact gw ajah ya :
    089630685631

    ReplyDelete