Mister Tako Tasikmalaya, tempatnya jajanan Jepang.

Sudah lama tidak posting tentang kuliner !! yosh ... Kali ini saya akan share salah satu Kedai makanan Jepang di Kota Tasikmalaya tepatnya di Jalan Badan Keamanan Rakyat atau jalan BKR. Kedai ini memang baru berdiri, namanya Mister Tako. Setahu saya, Mister Tako ini memang sudah lama ada dan dulu itu berupa gerobak kecil yang stay at Depan Unsil. Sekarang Sudah berubah jadi Kedai Jepang.

Mister Tako memiliki beberapa menu khas jepang dan ada juga menu Unggulan. Menu unggulan di Mister Tako adalah Takoyaki, Okonomiyaki dan Yakisoba. Apa sih Takoyaki, Okonomiyaki dan Yakisoba itu ?? Takoyaki adalah cemilan atau jajanan khas negeri Sakura bisa di sebut sebagai Bakso Bakarnya Jepang, bentuknya yang bulat dan biasanya di isi oleh Tako atau Bayi Gurita. Kalau Okonomiyaki itu martabaknya Jepang, banyak sayurannya. Dan Yakisoba itu , kalau  di mister tako Yakisoba itu bisa dibilang Okonomiyaki yang terbuat dari Mie.

Selain 3 makanan unggulan di Mister Tako ada juga Mie ramen. Disini tersedia Beberapa jenis Ramen diantaranya Curry Ramen, Soyu Ramen, Tamago Ramen, Miso Ramen dan Wakame Ramen. Harga makanan dan minuman disini terjangkau kok mulai dari Rp.2500-an , pas banget untuk para pelajar dan mahasiswa kan ??

Nah Kebetulan saya memesan menu baru di Mister Tako, yaitu Nasi Kare Katsu dan Donburi dan juga memesan salah satu menu andalan yaitu Okonomiyaki dengan topping Gurita.

Nasi karinya kami pesan yang level 2 , karena ada level kepedasannya lho. Rasanya emang pedas ditambah nasi yang panas, gurih juga kental pas banget dipadukan dengan chicken katsu. Harganya Rp.16.000 dengan dua es teh manis.

Donburi itu penuh dengan kecap jepang. Selain chicken katsu disajikan juga dengan telur dan nasi. Pas banget buat menu makan siang atau malam kalian. Harganya Rp.16.000 dengan 2 Es Teh manis

Okonomiyaki itu rasanya penuh dengan sayuran, ada kol, ada wortel, ada daun bawang, dan banyak lagi deh, rasanya seperti martabak asin, cuman bumbunya yang berbeda, harga okonomiyaki Rp.12.500

Gimana mau coba sensasi makanan jepang ???
Interior Kedai Mister Tako Tasikmalaya

Daftar Menu di Papan kedai Mister Tako Tasikmalaya






Menu andalan di Kedai Mister Tako Tasikmalaya
Okonomiyaki Kedai Mister Tako Tasikmalaya

Nasi Kari Katsu Kedai Mister Tako Tasikmalaya

Donburi Kedai Mister Tako Tasikmalaya




Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.