FKIP Universitas Siliwangi Melepas 554 Wisudawan dan Wisudawati dengan Meriah

Dr H Cucu Hidayat, Drs., M.Pd Melepas calon Sarjana FKIP Universitas Siliwangi
Rabu, 25 November 2015 yang juga bertepatan dengan Hari guru, sebanyak, 554 Wisudawan wisudawati dari Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan siap untuk diserahkan kepada pihak Universitas Siliwangi oleh Dr H Cucu Hidayat, Drs., M.Pd, ditandai dengan digetarkannya angklung . Dibuka oleh penampilan tradisional oleh Ki Lengser dan Ambu siap untuk menjajap para wisuda menuju Gedung Mandala Universitas Siliwangi.


Penari di Wisuda Universitas Siliwangi

Ki Lengser dan Ambu di Wisuda Universitas Siliwangi

Umbul-umbul dan Penari di Wisuda FKIP Universitas Sliwangi

Dari Lapang FKIP Para wisudawan dan wisudawati diiring menuju Gedung Mandala dengan membawa Balon. Sebagai petanda bahwa masa depan yang akan diraih haruslah tingi setinggi balon yang diterbangkan oleh Para Wisudawan dan wisudawati.

Melepaskan Balon harapan oleh Wisudawati di Wisuda Universitas Siliwangi

Para Wakil Dekan menerima Balon di Wisuda FKIP Universitas Siliwangi

Selain Meriah oleh upacara Adat dan Tarian tradisional. Wisuda FKIP Universitas Siliwangi Juga dimeriahkan dengan berbagai kreasi seni dari masing-masing Jurusan. Ada Lomba Paduan suara dan Lomba Kreasi Seni Bebas. terdapat Pula stand-stand dari masing-masing Jurusan untuk memperkenalkan Keunggulannya masing-masing, dan juga memasarkan produk yang dijual oleh masing-pasing Program Studi di Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan. Acara berlangsung sampai pukul 14:00 dan diberhentikan karena cuaca kurang mendukung.


Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.