FKIP Got Talent Meriahkan acara Wisuda Universitas Siliwangi

FKIP Got Talent merupakan Rangkaian acara untuk memeriahkan acara Wisuda di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Siliwangi pada 12 Mei 2016. Acara yang diikuti oleh perwakilan dari setiap jurusan di lingkungan FKIP menarik banyak perhatian, terbukti dengan ramainya penonton dan banyaknya sorak sorai dari pendukung masing-masing Jurusan.

Unsil~Geografi

A video posted by Arsyi Fauzia Nurjanah (@arsyifauzia14) on

Masing-masing Jurusan mengirimkan perwakilannya untuk menunjukan bakat, ada yang menampilkan Musik, Drama, Kesenian, olahraga dan Juga Dance. Setelah semua Jurusan menampilkan bakatnya diumumkanlah pemenangnya. Juara Pertama diraih Oleh HIMAPBIO atau dari Jurusan Biologi, Juara dua diraih oleh EDSA atau dari Jurusan Bahasa Inggris dan Juara ketiga dari HIMAPENJAS atau dari Jurusan Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi.
Selain FKIP Got Talent, diadakan juga berbagai Perlombaan Seperti Lomba Makan Kerupuk, Lomba Estafet Air dan lomba Basket Kepala yang bertajuk Pesta Rakyat FKIP. Ada Juga Lomba Debat Pendidikan Serta Lomba Tebak Lagu yang telah diselenggarakan pada 11 Mei 2016. Untuk Lomba Tebak Lagu Dimenangkan Oleh Jurusan Bahasa Indonesia sebagai Juara Pertama, dari PJKR juara ke dua dan dari Jurusan Sejarah sebagai Juara ke tiga. Sedangkan untuk pemenang Juara Lomba Debat dimenangkan Oleh Jurusan Geografi dan Sebagai Runner-up oleh Jurusan Bahasa Indonesia. Pada acara wisuda juga terdapat berbagai Stand dari Perwakilan Himpunan Jurusan di FKIP yang menyediakan berbagai makanan khas yang di jual oleh masing-masing HMJ.

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.