Cafe Hits di Kota Banjar Myu Cafe. Makan Yuk

Myu Cafe Banjar - Makan Yuk
Anak Hits banjar pasti kenal dengan Cafe yang satu ini. Berada di Jalan Kantor Pos, tepatnya masuk Gang sekitar 40 meter dari Kantor Pos ke sebelah timur laut.  
nama MYU ini adalah sebuah singkatan yang kepanjangannya adalah Mamak YUk. Ya itu lah yang dijelaskan oleh teman saya yang asli banjar yang juga sering ke Cafe ini. 

Kafe ini berada di sebuah rumah yang garasinya dijadikan sebagai ruangan cafe. Tempat parkirnya lumayan cukup untuk kendaraan roda dua. Banyak Hiasan-hiasan di dinding Myu Kafe Ini, ya bisa dibilang hits dan kekinian lah.

Interior Myu Cafe Banjar
Oke Kita lanjut ke menu makanannya. Kekita disodori menu makanan ya saya agak heran, kenapa harga di menu makanannya itu di tutupi oleh selotip hitam. Saya khawatir harganya akan mahal-mahal. Tapi menurut teman saya (yang jadi model interior cafe) harganya relatif standar. Oke karena saya lapar saya memesan makanan berat yaitu Nasi Panggang ditambah minuman Blue Mountain. 
Blue Mountain ini adalah Soda Biru yang dicampur dengan Susu, Rasa creamy-nya sangat terasa ditambah rasa soda. Untuk Nasi panggangnya lumayan, nasi yang di panggang dengan potongan sosis dan ada telur goreng dilumuri saus sambal dan mayonaise. Harga Nasi Panggang Rp.17.000 sedangkan Blue Mountain Rp.10.000

Teman saya memesan Mie Ayam dengan Harga Rp.12.000 (kalau tidak lupa) sedangkan minumannya Ada Red Devil dan Blue Ocean yang harganya Rp.10.000. 

Ternyata untuk harga lumayan ramah untuk saya sebagai orang tasik. Dengan Rp.30.000 saja sudah lumayan kenyang. Tidak terlalu merogoh kocek dalam-dalam kok. Rekomended untuk anak-anak gaul yang ada di Kota Banjar untuk mampir kesini. 

Nasi Panggang Myu Cafe Banjar dan Blue Mountain
Menu Nasi Panggang, Mie Ayam , Blue Mountain dan Red Devil di Myu Cafe Banjar

Menu Mie ayam dan Blue Ocean yang warannya sudah jadi hijau di Myu Cafe Kota Banjar

Related Posts

Previous
Next Post »

3 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.