Lesehan Mang Ujang, tempat favorit Mahasiswa UNSIL

Lesehan Mang Ujang di Jalan Peta
anak UNSIL siapa sih yang enggak mengenal Lesehan Mang Ujang ?? Lesehan yang berwarna hijau-hijau di Jalan Peta ini pasti dikunjungi mahasiswa unsil yang kelaparan. Selain makanannya yang menurut saya sih mengenyangkan serta murah , sekarang tempatnya pun lebih luas.

Dulu Lesehan mang ujang berada di jalan singa tepat pas belokan jalan Peta. tempatnya kecil hanya ada 3 meja dengan kapasitas 10 orang *kalau tidak salah.

Sekarang Lesehan mang Ujang pindah . Ya enggak terlalu jauh cuma pindah sekitar 15 meter dari tempat asal , tepatnya di Pinggir Jalan Peta.
Daftar menu Makanan dan Minuman di Lesehan Mang ujang. 
Makanan yang selalu saya pesan di Lesehan mang ujang yang bisa jadi recomended adalah Nasi dengan Telur Ayam goreng disiram bumbu saus kacang yang khas juga anget, Harganya ? Cuma Rp.6000 kok .. Ada juga menu lain seperti menu Nasi Ayam dimana nasi dengan potongan daging ayam dan bumbu yang meresap ke nasi nya. Ad ajuga Mie ayam, Mie Baso, Nasi goreng dan lainnya. 

Masalah Harga tenang kok Murah-murah, ya namanya juga tempat para mahasiswa pasti disesuaikan dengan kantong jajan para mahasiswa dong ?? Harga makanan sih dibawah Rp.10.000 , harga minumannya juga sama dibawah Rp.10.000. Dijamin kantong mahasiswa enggak bakalan kebobolan. 

Area dapur Lesehan Mang Ujang

Lesehan Mang Ujang dari Luar

Related Posts

Previous
Next Post »

2 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.