Praktek Kerja Industri di Radar Tasikmalaya TV part 2

Bulan November datang !!! tinggal 2 Bulan lagi saya bersama teman-teman melaksanakan praktek kerja industri di Radar Tasikmalaya TV. Teman baru kami dari SMKN 1 Banjar dan SMK Ma'arif harus kembali ke sekolahnya. Walaupun begitu kami tidak sendirian.

1 November datang siswa prakerin baru dari SMKN 1 Banjar, kloter ke 2 . Mereka semua masih duduk di kelas XI sama kaya yang sebelumnya. Mereka semua juga cowok, diantaranya ada Didin, Egi, Adit, Yanyan, Nugraha, dan Rizqi Emil. Awalnya seperti biasa komunikasi jarang diantara kami. Tapi berbeda dengan yang sebelumnya. Hari ke-2 Prakerin mereka langsung akrab dan berta-nya tanya , terutama kepada Dina. Mereka aktif dan narsis juga -_-

Selama bulan ini juga kami semakin dekat dengan crew radar, terlebih kami selalu ikut acara Liputan khusus yang sering keluar kota Tasikmalaya.

Bulan desember adalah bulan terakhir bagi kami melaksanakan Prakerin , tapi kami baru saja memuncaki atai mencapai klimaks dari pendekatan kami bersama crew dan para siswa dari SMKN 1 Banjar.

Mungkin diantara kami ber 6 hanya saya dan Dina yang paling dekat kepada anak-anak Banjar, terlebih saya suka nginep dan main-main ke kosan mereka, suka mengantar mereka.

Kami juga suka main bareng bersama anak-anak Banjar, diantaranya minum susu murni bareng 2 kali, foto-foto di tengah jalan pas malam-malam. Seru deh tapi yang kami harus relakan adalah perpisahan bersama crew dan anak-anak Banjar.
Pokoknya saya tidak bisa mengungkapkan perasaan saya saat prakerin ini, banyak sekali rasa bercampur antara sedih senang gembira bangga dan bahagia.

Inilah pengalaman prakerin yang tidak bisa saya lupakan, pertemuan dan perpisahan. Teman baru, pelajaran baru, siap untuk kerja !!! Semoga suatu saat kami semua akan dipertemukan kembali dan sukses di masa depan nanti. !!! SMK BISAA



Acara Ceria di Banjar Water Park

Di Karangresik

Jalan Malam 

berkunjung ke SD Sukamanah 2

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.