Japan Sunda Festival 2014 Kemeriahan Acara Jejepangan di Kota Tasikmalaya

Japan sunda Festival digelar kembali. Acara yang digelar ketiga kalinya di Mayasari Plaza ini mengundang banyak sekali antusias masyarakat yang hadir terutama Kaula Muda. Acara yang dijadwalkan akan digelar pada 21 Desember 2014 ini, diundur menjadi 18 Januari 2015.

Dalam Acara Japan Sunda Festifal atau yang disingkat JASUN Festival ini menampilkan berbagai kebudayaan yang khas dari Jepang dan juga Jawa Barat khususnya kebudayaan Sunda. Bukan hanya menampilkan berbagai keseniannya, di JASUN Festival ini juga mengadakan berbagai macam lomba, seperti lomba Band, Cosplay dan Design Character.

Semua pengunjung Yang hadir atau bahkan kebetulan lewat pun dibuat kagum dengan berbagai karakter yang dibawakan oleh Cosplayer. Bukan hanya tokoh anime saya yang diperagakan oleh Cosplayer yang diikuti dari berbagai komunitas dan daerah ini. Ada Juga Karakter Koukutatsu lokal Bima Satria Garuda, ada juga yang ber cosplay Elsa di film Frozen.

Banyak orang yang berfoto-foto bersama para Cosplayer ini. Acara JASUN festival ini dibuka dengan Band yang membawakan lagu dari Band terkenal Jepang One Oke Rock dan membuat suasana di Lantai 2 Mayasari Plaza semakin meriah, ada juga penampilan Tari Jaipong. Dan Acara Jasun Festival ini di tutup dengan Flashmob Koi Suru Fortune Cookies.

Acara Yang digagas sekelompok anak-anak muda pecinta Jepang bernama J-FANTASY atau Japan Fans Tasikmalaya ini sudah menjadi agenda tahunan. Dan dari tahun ketahun mengalami perkembangan yang pesat terutama dari banyaknya peserta cosplay dan pengunjung yang hadir. Banyak dari pengunjung yang berdatangan untuk berfoto terlebih anak-anak. Mereka sangat antusias.
Ini juga yang menjadi daya tarik Kota Tasikmalaya. Para anak-anak muda memperkenalkan kebudayaan Jepang dan Indonesia secara berdampingan supaya Indonesia dan Jepang bisa lebih dekat dan akrab lagi serta saling mengenal satu samalainnya. Nah bagi yang berkunjung ke Kota Tasikmalaya jangan lewatkan Acara tahunan JASUN Festival atau Japanese Sunda Festival !!! Kalian bisa tau infonya di Facebook J-Fantasy : Fans Page J-FANTASY / Group Facebook J-FANTASY


Cosplayer di Japan sunda Festival 2014


Japan sunda Festival 2014


Cosplayer di Japan Sunda Festival 2014


Japan Sunda Festival 2014


Bima Satria Garuda di Japan Sunda Festival 2014


Cosplayer di Japan Sunda Festival 2014 Kota Tasikmalaya


Penampilan Band di Japan Sunda Festival 2014 Kota Tasikmalaya


Foto bersama Cosplayer di Japan Sunda Festival 2014 Kota Tasikmalaya

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.