Wisata di Bendungan Manganti, Jalur Alternatif Banjar - Cilacap

Selamat Tahun Baru 2015 !!!! Tulisan pertama di tahun 2015 nih !!!. Awal tahun 2015 ini saya berkunjung ke Sidareja, Cilacap untuk mengantar Saudara saya pulang. Untuk menuju ke Sidareja ada 2 Jalur pertama melalui jalur Provinsi dan yang kedua jalur arternatif melalui Manganti. Nah Sepulang dari Cilacap saya melalui jalur Manganti.

Oke Liburan ahun baru ini saya lalui bersama Kedua orang tua saya tercinta !!!! Saya bersama Ayah dan Ibu liburan sejenak di Bendungan Manganti. Ya, bendungan manganti sekarang sudah berubah menjadi wisata alternatif.

Bendungan Manganti sekarang sudah banyak warung-warung makanan dan juga para pedagang, jadi selain bisa menikmati aliran sungai yang begitu deras juga begitu besar kita juga bisa sambil makan-makan bersama keluarga ? .

Bendungan yang menjadi jembatan penghubung antara Jawa Barat dan Jawa Tengah ini akan ramai setiap liburan, terutama kalau libur Idul Fitri, libur sekolah dan Tahun baru. Cukup dengan membayar parkir Rp.2000 kita bisa berfoto-foto di bendungan ini. Yang unik itu seluruh orang yang berjualan maupun yang berkunjung ke Bendungan manganti ini ada yang dari Jawa Tengah dan Jawa Barat. Jadi Disini merupakan percampuran orang Sunda dan Jawa.

Di Bendungan manganti ini ibu saya membeli Jagung Bakar harganya Rp.5000.



Kemegahan Bendungan Manganti


Mengelilngi Bendungan Manganti dengan Berkuda


Detail Bendungan Manganti


Detail Bendungan Manganti


Prasasti Bendungan Manganti


Jembatan Bendungan Manganti


Pedagang Jagung Bakar di Bendungan Manganti


Para Pedagang di Bendungan Manganti


Para Pedagang di Bendungan Manganti

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.