Cobain Minuman D'zikr Milktea Choco & Coffee dari Tasikmalaya

Lokasi d'Zikr Milk Tea Tasikmalaya di Jalan Siliwangi


Minuman Milktea sekarang ini mulai populer dikalangan remaja atau yang biasa kita sebut Milenials. Minuman campuran teh dan susu ditambah boba atau butiran mirip jeli yang terbuat dari tepung trapioka. Di Tasikmalaya sendiri Milktea sebenarnya sudah ada dan mungkin sudah banyak yang jual tapi semenjak kehadiran salahsatu bran Milktea Terkenal yaitu Chatime, Minuman Boba drink khususnya Milktea semakin populer. 

D'zikr adalah salah satu prodak minuman yang mirip-mirip dengan Chatime atau bisa di bilang Chatime dengan kearifan Lokal karena harganya yang jauh lebih murah dari Chatime. Kemunculan awal-awal D'zikr ini tidak se-hype sekarang-sekarang ini. 

Matcha Lava dan Strawberry Mojito di D'Zikr Milktea Tasikmalaya

Yang penulis tau D'zikr ini sudah ada sejak September 2016. Dulu D'zikr ini hanya jualan pakai Roda di pinggir jalan Siliwangi dekat Rumah Makan Sederhana Cinta Rasa. Awalnya Harga D'zikr all varian ini adalah Rp.7000 Saya ingat awal beli itu Mojito Strawberry sama Green Tea Late. Untuk Greentea nya itu ada Boba nya. Nah baru semenjak Desember 2017 kalau tidak salah, D'zikr sudah punya tempat atau toko sendiri sudah tidak di gerobak lagi Lokasinya tidak terlalu jauh dengan lokasi lama. di D'zikr ini tidak cuma menjual Milktea andalan mereka tapi ada juga minuman soda Mojito, aneka minuman Coklat, Kopi serta ada varian Yakult, Minuman Buah-buahan, dan varian Lava yang kental. 

Cabang d'zikr Milktea 

Sekarang D'zikr Milktea sudah membuka beberapa Cabang diantaranya di Jalan Peta dan di Mayasari Plaza menu yang disajikan semakin beragam . Setelah membeli produk mereka beberapa kali dan Review dari saya untuk D'Zikr ini minuman mereka rata-rata manis mungkin bagi yang ga doyan minuman yang terlalu manis bisa bilang agak dikurangi manis nya. Harganya terbilang murah kok untuk kantong pelajar sama mahasiswa. Yang kebetulan lagi di Tasik Boleh dicoba minuman dari Tasikmakaya ini . Yang penasaran sama menu nya ini list menu yang ada di Dz'ikr Milktea Choco & Coffee Tasikmalaya

Menu D'Zikr Tasikmalaya Lava Series


Menu Regular D'zikr Tasikmalaya


Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.