Wajah Baru Wisata Lembah Pejamben Kota Banjar

Area bermain Anak di Lembah Pejamben
Lembah Penajmeb sebenarnya telah dibuka menjadi tempat wisata sudah cukup lama. Tempat wisata yang berada di Desa Binangun, Kecamatan Pataruman Kota Banjar ini sekarang mulai dipercantik dan dirombak menjadi salah satu tempat wisata unggulan yang ada di Kota Banjar.  Lembah Pejamben ini dapat ditempuh 10 menit dari pusat Kota Banjar ke arah Pamarican.

Bale Pertemuan Lembah Pejamben
Lembah Pejamben sekarang sudah dibangun beberapa spot untuk aktifitas wisata seperti adanya bale pertemuan yang bisa digunakan untuk botram keluarga dengan tempat yang cukup luas. Kemudian dibawahnya terdapat area luas yang bisa untuk pertunjukan ada juga tempat untuk duduknya. Selain itu terdapat Mushola dan area bermain anak yang terdapat jungkit-jungkit, ayunan, perosotan dan lainnya. Terdapat juga beberapa saung untuk tempat makan-akan atau berteduh juga bisa dijadikan spot foto-foto.

Untuk yang lapar disekitaran area Lembah Pejamben ini terdapat pedagang seperti Keraktelor, minuman, sosis bakar dan lainnya.
Area untuk Konser

Musholla di Lembah Pejamben

Terdapat Saung-saung kecil di LEmbah Pejamben

JEmbatan Instagramable di Lembah Pejamben
Pedagang di area Lembah Pejamben Kota Banjar
Lembah Pejamben sendiri bila dilihat belum seutuhnya selesai pengerjaan dan penataannya karena kabarnya akan dibangun juga Waterpark diarea Lembah Pejamben ini. Untuk saat ini Lembah Pejamben masih di urus secara sukarela oleh Karang taruna sekitar, pemuda-pemuda karang taruna ini hanya menarik biaya untuk tiket parkir saja. Namun para pengunjung agar bisa menjaga diri dan tetap tertib agar tidak ada hal yang tidak diinginkan terjadi. Dan sampai saat ini area Lembah Pejamben ini belum jelas siapa pengelolanya.
Spot foto di Lembah Pejamben Kota Banjar


Gerbang Masuk Lembah Pejamben Kota Banjar

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.