Ecopark Kota Banjar, tempat Wisata Baru di Pinggir Sungai Citanjuy.

Area Ecopark Kota Banjar
Salah satu tempat wisata baru yang menjadi alternatif warga Kota Banjar untuk menghabiskan liburan bersama Keluarga berada di Pinggiran Sungai Cintanduy tepatnya berada di Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar Jawa Barat. Akses Masuk menuju Ecopark Kota Banjar ini bisa melalui  tempat parkir RSUD Kota Banjar atau melalui Gang SDN 1 Hegarsari, Jalan Pegadaian, Kota Banjar.

Area Kolam Ikan di Ecopark Kota Banjar
Ecopark Kota Banjar ini pengerjaannya memang masih belum selesai namun tidak menutup antusias warga banjar yang sekedar bermain menghabiskan waktu maupun berfoto-foto. Tampak masih dibangunnya beberapa bagian area Ecopark seperti pemasangan Atap, Tiang lampu yang masih diplastik dan masih baru, bangunan untuk toilet yang belum jadi, ayunan yang belum terpasang, dan penataan lainnya.

Penamaan Ecopark Sendiri disampaikan oleh Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPRPKP Kota Banjar Tanty Indrianti yang diwawancarai oleh Radar Tasikmalaya pada Hari Rabu, 12 Juni 2019. Dana yang dikeluarkan untuk Ecopark Kota Banjar sendiri adalah 4 Milyar Rupiah.
di Ecopark Kota Banjar terdapat Area Fitnes
Karena Belum diresmikan dan pembangunannya masih belum selesai jadi penataannya pun belum bagus, jika di area Ecopark Kota Banjar ini kalian lapar atau haus atau ingin cari jajanan ada penjual makanan di area Ecopark ini. Bila Masuk dari Gang SD Hegarsari ada warung baru yang sedang dibuat bertujuan untuk masyarakat yang mau Jajan. Bagi wisatawan luar banjar yang penasaran boleh berkunjung ke Ecopark Kota Banjar. Karena belum diresmikan dan belum ada tiket masuk jadi pengunjung hanya bayar parkir saja bagi yang membawa kendaraan pribadi. 
Taman Labirin di Ecopark Kota Banjar

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.