Wisata Kuliner di Mambo Kuliner Nite Kota Tasikmalaya


Suasana Keramaian di Mambo Kuliner Nite Kota Tasikmalaya
Malam Minggu atau Sabtu Malam di Kota Tasikmalaya akan terasa meriah jika kalian pergi ke Jalan Mayor Utarya dekat Taman Kota Tasikmalaya dan di belakang Kantor Pos atau Pegadaian. Mulai dari Sore hari jam 16:00 WIB sudah banyak berdiri berbagai macam warna tenda penjual makanan. Berbagai macam makanan dan minuman mulai dari yang tradisional, barat,  jepang hingga dari berbagai daerah ada di sini. Mambo Kuliner Nite menjadi tempat yang pas buat kalian yang mau jajan berbagai macam makan di Kota Tasikmalaya.

Mambo Kuliner Nite yang ada sejak Mei 2017 ini selalu ramai dikunjungi warga Tasikmalaya dan kota lain. Karena hadir hanya setiap Sabtu Malam, jadi tidak heran, Mambo Kuliner Nite ini selalu dipenuhi pengunjung dan masyarakat yang sudah tidak sabar ingin jajan dan mencari makanan yang unik-unik.

Range Harga di Mambo Kuliner nite ini cukup ramah di kantong kok ada yang mulai dari Rp.1000. Harga Rata-rata makanan di sini dibandrol antara Rp.5000 - Rp.20.000an tergantung makanan yang kalian beli  setiap makanan berbeda-beda tentunya.

Oh iya di Mambo Kuliner Nite Kota Tasikmalaya juga ada Live Music Nya juga jadi ga terlalu bosan. Usahakan kalian jajan ke Mambo Kuliner Nite ini sebelum jam 19:00 kalau mau nyantai dan bebas soalnya setelah Isya atau diatas jam 19:00 itu sudah mulah sumpek banyak orang kadang susah juga buat gerak.

Yang Kebetulan lagi ke Tasikmalaya yuk berwisata Kuliner di Mambo Kuliner Nite Kota Tasikmalaya
Salah Satu Pedagang Sosis Bakar di Mambo Kuliner Nite Kota Tasikmalaya

Jajanan Tradisional Telur Gulung di MAmbo Kuliner Nite Kota Tasikmalaya

Gurita Bakar jadi Makanan primadona baru di Mambo Kuliner Nite Kota Tasikmalaya

Kedai Kopi di Mambo Kuliner Nite Kota Tasikmalaya

di Mambo Kuliner Nite kota Tasikmalaya ada Makaroni Mang ade yang biasa ada di SD Citapen

Red Velvet Cake yang ada di Mambo Kuliner Nite Kota Tasikmalaya

Mambo Kuliner Nite terdapan Makanan dari berbagai daerah salah satunya Tahu Gejrot dari Cirebon.
Ada Live Music di Mambo Kuliner Nite Kota Tasikmalaya

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.