Warnas Plus 62 dan Coffee Overtime Tempat makan asik di Kota Banjar

Warnas+62 dan Coffee Overtime di Kota Banjar


Hari Kamis (23/01) siang setelah perjalanan dari Tasik menuju Banjar, saya bersama rekan saya Krisna dan Lucky mencoba satu tempat makan yang baru Grand Opening di Kota Banjar Patroman. Lokasinya berada di Jalan Kapten Jamhur No.15 Kecamatan Banjar Kota Banjar Jawa Barat. Nama tempatnya adalah Warnas+62 dan Coffee Overtime bisa dibilang kedua brand itu kerjasama dalam satu tempat. Sebelumnya Warnas+62 dan Coffee Overtime ini sudah melakukan Soft Launching pada bulan Desember 2019 dan baru Grand Opening pada tgl 23 Januari 2020. 

Nasi Rames di Warnas+62 Banjar | Foto oleh : Krisna

Nah pada Jam 12:00 - 14:00 WIB Warnas+62 ini ada Promo makan dibayar dengan do'a. Serius dibayar Pakai Do'a saja ga pake Uang kalian bisa makan nasi plus lauk-pauknya sepuasnya dan bayar dengan do'a. Selain itu Coffee Overtime ngadain promo dengan pembelian kelipatan Rp.30.000 Gratis satu Kopi Overtime. 

Suasana Warnas+62 dan Coffee Overtime Kota Banjar


Saya memesan Nasi dengan Capcay dan Mie Goreng plus air teh panas dan itu cuma dibayar do'a saja. Kemudia kami memesan lagi menu tambahan , Ice Vanilla harganya Rp.15.000, Ice Chocolate Rp.15.000, Kopi Overtime Rp.15.000 dan Pisang Nugget Rp.16.000. Untuk harga makanannya sendiri saya kurang tau untuk seporsi nasi dengan capcay plus mie goreng itu berapa karena emang ga di kasih struk atau apapun. Untuk Harga Rata-rata Minumannya Rp.15.000-an dan untuk makanannya lupa saya sepertinya tidak jauh berbeda kisaran Rp.15.000an. Selain Nasi Rames ada menu lain seperti Spaghetty, Steak, ada camilan seperti Frech Fries, Waffle, Pisang Nugget dan lainnya. 

Bar Coffee Overtime Kota Banjar

Saat mampir kesana lauk-pauk nya udh hampir habis ya tinggal sisa sedikit-sedikit, ada Ayam Goreng, Semur Jengkol, Capccay, Sayur, sambal Goreng Tempe, Tahu goreng, dan lainnya. Sayangnya nasi nya enggak hangat padahal disimpen di Rice cooker. 

Untuk Warga Banjar atau wisatawan yang berkunjung ke Kota Banjar bisa di coba tempat baru ini. Ada ruang outdoor dan ada ruangan ber AC.

Krisna, Saya dan Lucky di Warnas+62, Coffee Overtime Kota Banjar



Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.