Jajan di Seblak Rel Teh Ineu Ciawi, sensasi makan seblak sambil Lihat Kereta



Area makan Seblak Rel teh Ineu


Seblak Campur di Seblak Rel Teh Ineu Ciawi




Kalau kalian main ke Jawa Barat khususnya daerah Priangan pasti enggak boleh ketinggalan makan Seblak kalau yang suka makanan pedas-pedas. Nah salah satu rekomendasi seblak ada di Pakemitan, Ciawi Kab.Tasikmalaya. Lokasinya memang masuk gang kecil tepat di depan Stasiun Ciawi Kabupaten Tasikmalaya. 

Dulu Seblak ini hanya jualan di Rumahan, namun usahanya terus berkembang sampai buka cabang beberapa tempat. Seblaknya cukup murah tergantung toping yang kalian pesan isinya apa saja. Selain seblak ada juga menu Bascil alias Baso Cilok yang dipadukan dengan Ceker atau Tulang atau keduanya juga bisa. Minumannya beraneka ragam bisa kalian pilih dg harga yang murah juga. 

Kasir Seblak Rel teh Ineu

Tempat pemesanan menu di Seblak Rel Teh Ineu

Ketika saya mampir ke Seblak Rel Teh Ineu Ciawi ini saya membeli seblak dengan isian, Cilok, Telur Ayam, Bakso, Kerupuk putih, kerupuk Oren, Kerupuk Mawar. Dengan Minumannya Tea Jus Gula batu dan Pop Ice Coklat Toping total harganya Rp.18.000 saja. Nah apabila kalian merasa seblaknya kurang asin, kurang gurih atau kurang pedes, disetiap meja disediakan bubuk cabai, garam dan penyedap rasa. Suka sekali dengan ciloknya enak ada aroma dagingnya kenyal dan mudah digigit juga. Cikurnya juga berasa. Seblak itu harus dan wajib terasa cikur lho gais biar lebih nendang. 

Menu Minuman Seblak Rel teh Ineu

Menu Baso Cilok Seblak Rel teh Ineu

Menu di Seblak Rel Teh Ineu bisa campur apa saja. 

Bagi warga sekitaran Ciawi ternyata Seblak Rel teh Ineu ini sudah bisa di pesan melaluo Ojek Online lho !!!. Nah bagi yang melalui Ciawi Kab.Tasikmalaya, biasanya para pemudik nih bisa mampir dulu ke Seblak Rel Teh Ine ini, bila beruntung kalian bisa menikmati seblak sambil menonton kereta api melewati Stasiun Ciawi Kab.Tasikmalaya. Bagaimana tertarik untuk mencoba ?
Pintu masuk Seblak Rel teh Ineu Ciawi

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.