Menikmati Tasikmalaya dari Ketinggian di Parade Coffee Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya


Pemandangan Gunung Talaga Bodas dari Parade Coffee & Camp. 

Sebuah tempat ngopi baru dibuka di Kabupaten Tasikmalaya tepatnya berada di Jalan menuju Karaha Bodas di Desa Kadipaten, Kec.Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya. Tempat kopi ini namanya Parade Cofee & Camp berada di antara kebun jagung . 
Sebenarnya saya sering ke Karaha Bodas namun baru tau ternyata area kebun jagung ini ada tempat ngopi, ternyata Parade Coffee & Camp ini baru dibuka pada 22 Februari 2020. Uniknya tempat ngopi ini menyediakan paket untuk kemping. Lokasinya memang sangat cocok nih untuk nge-camp. 

Pemandangan yang disajikan di tempat kopi ini kalian bisa menikmati pemandangan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya di sebelah tenggara dan melihat gunung Talaga Bodas disebelah Barat. Lokasi Parade Coffee & Camp ini sekitar 1,5 kilometer dari jalan Provinsi, jika dari arah bandung belok ke Kanan yang ada polsek Kadipaten jika dari Tasikmalaya belok ke kiri yang ada Polsek Kadipaten. Jika yang sudah tau Karaha Bodas pasti tau jalan kesini.  

Berada pada ketinggian sekitar 839 meter diatas permukaan laut membuat suasana di sini cukup sejuk untuk menikmati pemandangan langit dan kota serta pegunungan. 

Saya tidak tau menu yang disajikan apa saja dan berapa karena saya kesini tidak sengaja saya kira hanya warung biasa ternyata kedai Kopi dan waktu saya berkunjung memang sedang tutup. Jadi lain kali bisa kesini lagi menikmati pemandangan sambil ngopi. 

Salah satu spot untuk melihat Tasikmalaya dari Ketinggian

Menikmati pemandangan Tasikmalaya dari ketinggian

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.