Menikmati Makanan Khas Sunda di Saung Ranggon Tasikmalaya



Kalau bicara tentang tempat makan yang legendaris bisa di bilang disini adalah salah satunya. Saung Ranggon Tasikmalaya memang sudah dikenal banyak orang di Tasikmalaya. Lokasi Saung Ranggon berada di jalan Leuwi dahu, Indihiang Tasikmalaya. Jika dari arah Tasikmalaya sebelum SMAN 2 Tasikmalaya belok ke arah Kiri. Meskipun lokasinya berada di pinggiran Kota dijamin suasanannya bakal ngangenin. Suasanah sawah yang menyegarkan dan menyejukan ditambah makanan khas sunda jika beruntung akan ada kereta melintas di belakang Resto. 



Tempat Makan di Saung Ranggon Tasikmalaya

Pemandangan di Saung Ranggon Tasikmalaya

Jika anda memesan makanan di Saung Ranggon. Makanan akan disajikan dadakan atau istilahnya Fresh from Oven , ya jika anda memesan makanan di Saung Ranggon maka makanan baru akan dimasak ketika anda selesai memesan, jadi dibutuhkan waktu ekitar 20/35 menit untuk menunggu makanan disajika di meja anda. Nah sembari menunggu makanan datang, kalian bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di Saung Ranggon seperti Terapi Ikan, Sepeda Air, untuk anak-anak ada fasilitas seperti ayunan, perosotan, jembatan tali bisa foto-foto juga sambil menikmati pemandangan sekitar. 

Menu makanan yang ditawarkan beragam mulai dari ikan, ayam, cumi, udang, aneka sambel, pencok gorengan dan lainnua. Untuk minumannya ada berbagai  jus, kopi, milkshake dan lainnya. Yang paling rekomended di sini adalah Ikan Bakar Gurame Cobek Parahyangan Pencok Kacang, Oseng Kangkung, bagi yang suka bisa pesan petai bakar nya. 

Makan disini memang enak untuk rame-rame ikan Bakar nya aja itungannya per kilo jadi bisa murah kalo rame-rame, nah kalau ga mau yang kiloan disini juga ada menu Paketan per orang kok. Nah yang ke Tasikmalaya jangan lupa mampir ya.. Cocok kesini ketika jam makan siang menuju sore antara jam 2 -  jam 4 sore. Kalau Munggahan tempat ini padet banget, sangat rame.  

Untuk Lebih Jelas Bisa Klik Gambar dibawah : 

Menu Makanan Saung Ranggon Tasikmalaya

Menu Minuman di Saung Sanggon Tasikmalaya

Makanan dan Minuman di Saung Ranggon Tasikmalaya

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.