Buku Harian Pertama

Saat saya liburan kenaikan kelas VI saya pergi ke JATOS ( Jatinangor Town Square ) saya masuk ke sebuah toko ,  saya meihat-lihat di toko serba ada itu , saya melihat ada buku yang di kunci dengan kode . Saya langsung beli dan ternyata itu adalah buku harian . dan sampai saat ini buku harian itu masih ada . Dengan sampul Gambar Naruto dan di sampul terdapat tulisan NARUTO For Dear Friend.

Tulisan pertama adalah tanggal 27 Juli 2007 yang bertuliskan :

"Hari ini hari yang ku tunggu , yaitu hari imtihan & hafiah al-hidayah aku tampil sebanyak 3 kali yaitu : Upacara Adat , Qasidah , dan sisindiran (sejenis pantun) . Pada saat upacara adat pertama drumb band dulu & setelah itu tari aparan sajadah dr Aghnia DKK setelahitu bagian ku, aku jadi bendera dalam upacara adat pada saat pertama musiknya lamban / telat sehingga kacau , tapi setelahnya jadi lurus
o Beberapa Jam Kemudian o

+/- 13:30 aku main qasidahan aku yang memukul. Setelah itu ada drama judul Firaun lucu deh dan menyeramkan saat lagi nyanyi Siti Masitoh (bella adik teman ku) Jatuh di sebelah kiri panggung semuanya tertawa , taklama kemudian pada saat sisindiran malu banget karena saat itu harus nari dulu aku di tertawakan deh . Pd pertunjukan terakhirsaudaraku gita tampil 2X pd nyanyi dan baca do'a iih kami tertawa semua"

itulah tulisan pertama di buku harian pertama saya dengan perubahan karena tulisannya raga tidak timengerti, karena saat itu saya masih SD jadi saya tulisannya masih jelek (mungkin sampai sekarang) tidak tau bahasa yang wajar hhheee ... jadi maklum ..

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.