Masa remaja di SMP

Saya masuk ke SMP 5 Tasikmalaya melalui jalur testing ,
Setelah beberapa minggu selesai tes,  akhrinya sekolah mengumumkan siswa yang masuk ke SMP 5 . Dan saya masuk !!! bersama teman sd saya Fahri Fardiansyah .
Selama MOPD saya sebangu kengan Fahri ... dan saya mendapat kelas i

Setelah 1 Minggu Masa Orientasi dan belajar efektif saya ditempatkan di ruang Lab IPA. dan teman sebangku saya adalah Deni Dinaris . Walikelas Kami adalah ibu Ani Garningsih

Saat itu saya tidak ikut kemah gara-gara SAKIT  T_T

Beberapa hari setelah itu , kelas VII jadwal nya menjadi sekolah siang !! dan kami ditempatkan di kelas lantai ke 3 !!!

kemudian saya mendapat teman sebangku dengan Algi . Saat itu semuanya masih pada culun !! hhaa

Setelah setengah taun kami belajar dan akhrinya kami pun ulangan tengah semester ,,, dan kurang lebih 2 minggu setelahnya di umumkan hasilnya dan 2 orang dari kelas kami yaitu INDAH NURUL dan IMAS CUCU mendapatkan juara umum ke 1 dan ke 2 kelas VII .
saya tidak menyangka ternyata kelas yang ku duduki ini mencetak orang-orang yang GOOD

dan selain itu kami juga mendapatkan gelas TENDAKU ISTANAKU saat perkemahan ,, dan lagi-lagi juara 1 dan 2  !!! good llah pokok nya untuk kita semua :)

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.