Kelahiran ku di dunia

Dari daftar ------- Istimewa ------ tentang kelahiran
menurut Stbdl XXXX No.XXX Jo.XXXX No.XXX di Tasikmalaya
ternyata, bahwa di Tasikmalaya , hari jum'at pukul 04.00 WIB
pada tanggal duabelas Januari ------------ tahun
seribu sembilanratus sembilanpuluh enam -- telah lahir
anak laki-laki yang di beri nama : ------------------------
============ : ANDRIAN ROCHMANSYAH PRATAMA : ==================
anak ke tiga dari suami istri : ---------------
XXXX X dan Nyonya XXXX X. --------------
Kutipan ini di terbitkan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kepala Daerah Tk. II Tasikmalaya No.XXX.X/Sk. XXX/HUK/1998 tanggal 28-2-1998.


Itulah tulisan yang terdapat pada akta kelahiran saya , yang menunjukan data asli saya saat saya telah di lahirkan . 
Saya bersyukur bida lahir di dunia ini dengan keadaan yang normal .


Umur 3 tahun saya di masukan ke TK AL-Hidayah , dan sejak saat itu ayah dan ibu ku bangga karena sejak umur 3 tahun itu saya sudah bisa membaca dengan lancar .
sampai lulus TK kira-kira 27 juni 2002 , .

Kemudian melanjutkan ke SD Mitra batik yang merupakan sekolah dasar turunan dari mulai kakak ku yang pertama dan kedua , sekolah sampai semester pertama dan pindah ke Kab.Bandung , tepatnya di SDN Pangsor karena ibu saya harus menjaga incu-incu nya , karena kakak saya kerja ..
Sekolah di Bandung sampai kelas 3 , kemudian kembali ke SD Mitra Batik :) .

Setelah lulus di SD tahun ajaran 2007/2008 , saya sekolah ke SMP Negeri 5 Tasikmalaya ........

dan akhirnya saya sekolah di SMK Negeri 2 Kota Tasikmalaya

Related Posts

Previous
Next Post »

0 komentar

(c)andrianrpratama. Powered by Blogger.